Minggu, 07 Oktober 2018

Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester City 0 : 0.

Liverpool berhasil menahan imbang Manchester City dengan skor 0-0 di matchday 8 Premier League di Anfield, Minggu (07/10).

Pertandingan berlangsung terbuka dan tempo relatif tinggi. Sayangnya laga ini cukup menjemukan karena kedua tim sama-sama kesulitan untuk menciptakan peluang.

Liverpool sendiri bisa dikatakan beruntung tak kalah di laga ini. Sebab jika saja penalti Riyah Mahrez tidak gagal, maka akan kalah. AGEN TARUHAN BOLA TERPERCAYA


Setelah pertandingan dimulai, Liverpool berinisiatif menggempur pertahanan City. The Reds terus menekan pertahanan sang tamu.Pasukan Josep Guardiola pun dipaksa untuk memainkan bola di area pertahanannya sendiri. Pasalnya seperti biasa, Jurgen Klopp meminta anak-anak asuhnya untuk melakukan pressing hingga jauh ke depan.

Akan tetapi secara perlahan, City mulai bisa menetralisir gempuran-gempuran Liverpool. Pertandingan pun menjadi kian alot meski sama-sama bermain terbuka.

Sempat ada kontroversi pada menit 20, saat Aguero terjatuh setelah sepertinya dilanggar Lovren di kotak terlarang. Akan tetapi wasit tak membuat keputusan apapun.

Setelah itu kedua tim hanya menciptakan sedikit peluang. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.



Di babak kedua, pertandingan dibuka dengan tempo relatif lebih lambat. Bola pun lebih sering berkutat di tengah lapangan.

Pada menit 60, kubu City sempat meminta penalti lagi. Sebab Virgil Van Dijk terlihat melakukan handball. Namun wasit tak mengabulkan permintaan itu karena melihat Fernandinho lebih dahulu melakukan pelanggaran kepada bek asal Belanda tersebut. BANDAR TERPERCAYA

Semenit kemudian ada peluang emas didapat Mahrez. Ia mendapat umpan terobosan dari Silva. Ia kemudian menendang bola ke tiang jauh, namun ternyata arah bola melenceng. Pada menit 75, eks pemain Leicester City ini kembali mengancam dengan tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti. Namun Alisson dengan sigap bisa menghalau bola yang mengarah ke pojok kiri gawangnya itu.

Pada menit 86, City akhirnya mendapat penalti. Kali ini Mahrez dilanggar oleh Van Dijk saat berakselerasi di kotak penalti. Wajah para pemain Liverpool dan para fansnya pun sudah terlihat pucat. Akan tetapi mereka bisa bersorak bahagia karena bola hasil eksekusi pemain Aljazair itu melambung tinggi.

Pada akhirnya pertandingan Liverpool vs Manchester City ini berakhir imbang dengan skor 0-0. Mereka pun harus rela berbagi angka satu.


Hasil ini membuat Liverpool sekarang meraih 20 poin dan demikian juga dengan City. Namun The Citizen kembali ke puncak klasemen sementara The Reds tergusur ke posisi tiga oleh Chelsea yang naik ke peringkat kedua. The Blues meraih 20 poin namun unggul selisih gol saja.

Susunan Pemain: 

Liverpool (4-3-3): Alisson; Joe Gomez, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, James Milner, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy; Bernardo Silva, Fernandinho, David Silva; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling.


EmoticonEmoticon