Minggu, 25 Maret 2018

Wenger Siap Terima Hasil Buruk Team nya yang di juruki The Gunnes Di Beberbapa Pertandingan Terakhirnya.

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan sudah siap menerima kenyataan jika timnya m

Wenger dalam beberapa musim terakhir memang selalu dipertanyakan banyak publik. Performa Arsenal yang tidak konsisten membuat posisi Wenger terancam akan hengkang dari Emirates Stadium. Isu pemecatan pelatih belatih berusia 68 tahun itu kembali muncul.
Pada musim ini, Arsenal gagal merebut gelar juara Piala Liga Inggris setelah tunduk dari Manchester City di partai puncak. Selain itu, The Gunners juga harus teringkir dari Piala FA usai menyerah di tangan Nottingham Forest. Namun, London Utara masih memiliki peluang dengan lolos ke perempatfinal Liga Eropa.


Meski begitu, banyak kabar melaporakan bahwa Arsenal kini tengah mendekati mantan pelatih Borussia Dortmund yakni Thomas Tuchel. Berita yang berhembus mengabarkan bahwa Tuchel akan ditunjuk sebagai pelatih Arsenal untuk menggantikan Wenger sebelum akhir musim 2018-2019.

Menanggapi kabar tersebut, Wenger mengaku akan menerima pemecatan itu jika semua berdasarkan hasil buruk dari beberapa pertandingan terakhirnya. Tetapi, pelatih berpaspor Prancis itu merasa pengabdiannya selama 22 tahun tidak mendapat apresiasi yang baik dari pihak Emirates.

Wenger “Saya bisa menerima itu, jika hasilnya tidak cukup baik, kami berada di pekerjaan di mana kami harus mengambil konsekuensinya. Tapi hal abadi yang terkait dengan Anda, sudah berapa lama Anda bersama klub, berapa usia Anda, saya merasa agak sulit untuk menerimanya,” tambahnya.

“Tapi yang lainnya, saya terima. Saya dalam pekerjaan publik yang berat di mana saya harus membuat hasil dan saya bertanggung jawab atas hasilnya,” lanjutnya.

Wenger memulai kariernya bersama Arsenal sejak 1996 dan belum berakhir hingga musim ini. Sejumlah gelar pun telah diberikan Wenger kepada Arsenal di berbagai kompetisi. Tercatat, Arsenal di bawah asuhannya sukses meraih tiga trofi Liga Inggris, tujuh Piala FA, dan tujuh FA Community Shield.

Untungnya bermain di arenabetting88 ? 
Minimal Deposit Hanya 50.000!!! 
Depo pertama ada bonus 10%
Disetiap Deposit bonus 5%
Rollingan casino 0.8%
Cashback Game Sbobet 5%
Ajak teman Bermain ? dapat bonus 3% dari total winlose dihitung 1 bulan
Cashback 5-15%
www.arenabetting88.com

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» www.Arenabetting88.com


EmoticonEmoticon