Rabu, 01 November 2017

SWEDIA HADAPI ITALIA DENGAN PENUH PERCAYA DIRI


Jalan timnas Swedia untuk dapat bermain di ajang bergengsi Piala Dunia 2018,swedia ingin membuktikan dapat bermain denagn apik agar dapat bertahan di ajang tersebut,mereka akan berlaga dalam durasi dua pekan ke depan. Swedia akan menjalani tantangan Italia untuk satu tiket ke putaran final Piala Dunia di Rusia. .Agen Judi Bola

Demi lolos ke Piala Dunia 2018, pelatih Swedia, Janne Andersson, meminta pemainnya untuk bermain tanpa rasa takut. Meski Italia dalam posisi yang lebih diunggulkan, tapi Janne tidak ingin Swedia gentar dan yakin bisa tampil bagus.

"Italia punya kapasitas, tapi kami harus melakukan tugas kami. Italia adalah negara yang besar dengan sejarah dan tradisi yang bagus. Kami akan menghadapi lawan yang hebat," buka Janne kepada Gazzetta. "Kami menghormati mereka, tapi kami tidak merasa takut," tegas Janne.

Pada laga play off, Swedia akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah. Laga leg pertama akan digelar di Friends Arena, Solna, pada hari Sabtu (11/11) yang akan datang. Sementara, leg kedua di gelar di San Siro pada 14 November.

Menurut Janne, Swedia akan bertanding tanpa beban. Pelatih berusia 55 tahun justru menilai bahwa beban akan pada pihak Italia. Menurut Janne, capaian yang diraih oleh Emil Forsbreg dan kawan-kawan sudah melebih ekspektasi publik di negaranya. Agen Piala Dunia 2018

"Tekanan ada pihak Italia, bukan kami. Swedia sudah melakukan lebih dari yang diharapkan. Tapi, bukan berarti kami sudah puas. Kami akan bermain tanpa rasa takut. Kami harus bermain seperti yang kami lakukan sebelumnya," tandas Janne.

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info /www.arenabetting88.net



EmoticonEmoticon