PEREIRA TIDAK INGIN KEMBALI KE MANCHESTER UNITED DAN BERGABUNG DENGAN VALENCIA

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   23.05
Andreas Hugo Hoelgebaum Pereira adalah seorang pemain sepak bola kelahiran Belgia keturunan Brasil yang bermain untuk klub Manchester United biasa bermain pada posisi gelandang. Andreas Pereira mengungkap bahwa ia tidak ingin kembali ke Manchester United di bursa transfer Januari mendatang. Agen Resmi piala Dunia 2018


Pemain 21 tahun sebelumnya terlibat dalam pra-musim yang digelar Manchester United menjelang musim 17/18, namun ia memutuskan bergabung dengan Valencia sebagai pemain pinjaman di musim panas.

Kala itu, bos Manchester United, Jose Mourinho, mengaku amat kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Andreas Pereira, padahal sang pemain punya kans untuk menembus tim utama di Old Trafford. Agen Judi Terpercaya

Beberapa pekan lalu, muncul kabar yang mengatakan Manchester United akan menarik Andreas Pereira lagi begitu bursa dibuka di awal tahun, namun pemain kelahiran Belgia itu mengungkap bahwa ia ingin terus melanjutkan perkembangan karirnya di Los Che.

"Dalam kepala saya, saya cuma ingin bertahan, membantu Valencia hingga Juni, itu yang saya pikirkan," tuturnya di Super Deporte.

"Saya tahu bahwa ada klausul di kontrak saya dan sekarang saya harus menunggu. Namun sekarang saya hanya fokus di Valencia dan saya ingin bertahan di sini."

"Sangat penting bagi saya untuk terus berkembang, menjadi lebih baik dan membantu Valencia. Akan sulit kembali ke United di tengah musim dan melanjutkan perkembangan saya dengan ritme yang sama."

Andreas Pereira, yang mengikat kontrak dua tahun dengan United di September, sudah mencetak satu gol dan melepas tiga assist dalam sembilan penampilan di La Liga 17/18.

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net

Tampilkan Komentar