Senin, 27 November 2017

PELATIH HUDDERSFIELD SENANG DENGAN PERMAINAN TIMNYA SAAT MELAWAN MAN CITY

Ambisi Hudderfield Town menghadirkan kekalahan pertama bagi Manchester City harus pupus setelah takluk 1-2 pada pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion John Smith'S. AGEN  SBOBET

Hudderfield sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-45 berkat gol bunuh diri Nicolas Otamendi yang membelokkan bola tandukkan Christoper Schindler ke gawang sendiri.

Namun,Man City pun tidak tinggal diam, ia pun berhasil membalas dua gol pada babak kedua berkat eksekusi penalti Sergio Aguero pada menit ke-47 dan pantulan Raheem Sterling pada menit ke-84.

Meski gagal mengulang prestasi saat menghadirkan kekalahan pertama bagi Manchester United di Liga Inggris musim ini. Manajer Huddersfield, David Wagner, ternyata tetap merasakan kegembiraan.

Wagner mengaku senang karena melihat para pemain Hudderfield mampu menunjukkan penampilan yang selama ini ingin ia lihat dari timnya.
Setidaknya  untuk mendapatkan hasil imbang. Para pemain tampil solidb dan fokus.
Sayang, kami tidak dapat mengatasi permainan Manchester City, ucap Wagner.

Pada permainan ini, saya telah menyaksikan  AGEN JUDI BOLA  segala yang ingin saya lihat dari tim, selain kekalahan. Gol yang kami ciptakan juga sangat bagus bagi tim dan para penonton, ujarnya.

Kekalahan ini membuat Hudderfield tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara dengan 15 poin.

Adapun bagi Manchester City, kemenangan ini sukses mengokohkan mereka di puncak klasemen dan mempertahankan jarak delapan poin dari Manchester Uniteddi posisi kedua.


EmoticonEmoticon