MOURINHO MENYINDIR PERKATAAN CONTE SAAT MENJELANG LAGA

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   10.37
Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan menyindir perkataan dari manajer Chelsea, Antonio Conte menjelang laga Big Match antara Chelsea melawan Man United, Di Stamford Brigde, 5 November 2017 malam wib. dan dalam laga ini, kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka masing-masing di klasemen sementara Liga Premier Inggris.Agen Resmi piala Dunia 2018

Menjelang laga ini, Mourinho dikabarkan menyindir atau melakukan perang kepada manajer Chelsea, Antonio Conte. Mourinho menyindir Conte lantaran Conte sering menguluhkan kondisi pemainnya yang kerap dilanda cedera. namun sepertinya Mourinho sendiri juga harus mengeluh tentang pemainnya yang cukup banyak mengalami cedera.

Dalam laga melawat ke markas Chelsea, Stamford Brigde, Man United dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pilar mereka diakhir pekan ini. Man united akan kehilangan Paul Pogba, Michael Carrick, Fellaini, Rojo dan juga Ibrahimovic yang masih mengalami cedera dan masih belum bisa dimainkan di laga akhir pekan ini.

"Mungkin memang banyak manajer lain yang sedang membicarakan paul pogba, ya memang kami saat ini kehilangna pogba lantaran ia mengalami cedera. namun sudah banyak laga yang dilewati oleh pogba, dan saya sama sekali tidak mengeluh tentang kondiisinya sekarang. kecuali ada yang menanyakannya baru akan saja bahas kembali." Kata Mourinho.



"Ini bukan tentang Pogba saja, melainkan masih banyak pemain yang mengalami cedera. namun saya sama sekali tidak pernah mengeluh seperti Conte. kami mempunyai grup pemain yang besar, jadi kami bisa saja mengatasi masalah itu dengan baik." Tandas Mourinho.Agen Judi Bola




Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net

Tampilkan Komentar