Jumat, 03 November 2017

CHELSEA HARUS MENANG MELAWAN MANCHESTER UNITED

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois benar mengatakan bahwa pertandingan hari Minggu melawan Manchester United adalah pertandingan yang harus mereka menangkan. Agen Piala Dunia 2018

Itulah pandangan dari pandit ESPN FC dan juga mantan pemain Liverpool, Steve Nicol. Chelsea menyongsong pertandingan akhir pekan nanti dengan hasil yang mengecewakan pada tengah pekan ini. Yakni saat mereka dibantai AS Roma tiga gol tanpa balas di Olimpico Roma.

Tim asuhan Antonio Conte itu sendiri saat ini sudah tertinggal sembilan poin di bawah Manchester City yang ada di puncak klasemen. Jarak yang membuat mereka dianggap tak memiliki lagi peluang mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu.

Setelah kalah dari Roma, Courtois mengklaim Chelsea tak bisa untuk tak menang melawan Manchester United, dan Nicol memiliki pendapat yang sama."Saya harus setuju dengan Courtois. Mereka tertinggal sembilan poin sat ini, dengan City menang dan Chelsea kalah, itu akan menjadi 12 poin," ujarnya. .Agen Judi Terpercaya

"Di Premier League, 12 poin itu cukup banyak, dan memang seperti itu. Jadi ya, saya harus setuju dengan Courtois. Semuanya tak berjalan baik untuk mereka saat ini. Bukan hanya sesuatunya tak berjalan baik, tapi mereka sedikit memalukan.

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info /www.arenabetting88.net


EmoticonEmoticon