Kamis, 16 November 2017

CASEMIRO SENANG JIKA NEYMAR GABUNG BERSAMANYA DI REAL MADRID

Gelandang Real Madrid, Casemiro, memuji rekan senegaranya dari Brasil yakni Neymar Jr yang selalu memiliki performa apik. Bahkan pemain berusia 25 tahun itu siap menyambut rekannya itu di Santiago Bernabeu.Agen Resmi piala Dunia 2018

Dalam pujiannya tersebut, Casemiro menyatakan Neymar adalah sosok pemain hebat dan pantas disebut sebagai superstar. Karena itu, ia tak segan akan menyambut hangat jika pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu kembali bermusim di Liga Spanyol, tetapi bersama El Real.

“Dia adalah superstar dan tahu persis bagaimana ia menangani kariernya. Neymar adalah pemain hebat dan tentu saja saya akan menyambutnya di Real Madrid,” ungkap Casemiro.

Namun begitu, rasa pesimis juga diungkapkan Casemiro. Sebab sejak Neymar hengkang dari Barcelona dan memulai musim baru di PSG, Casemiro merasa rekannya di Timnas Brasil itu begitu nyaman dan bahagia bersama Les Parisiens –julukan PSG.



“Saya harap dia bergabung dengan kami, tapi sepengetahuan saya dia sudah bahagia di Paris,” tambah pemain yang memulai karier di Sao Paulo itu.

Kepindahan Neymar ke PSG mendapat perhatian banyak publik. Apalagi nilai transfer yang dimililki pemain berpaspor Brasil itu mencetak rekor sebagai pemain termahal di dunia dengan mahar 222 juta euro atau sekira Rp3,5 miliar.Agen Judi Bola


Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net


EmoticonEmoticon