Sabtu, 14 Oktober 2017

PEMAIN INI MENYEBUTKAN BOS PSG SEBAGAI PENGKHIANAT

Gelandang West Brom, Grzegorz Krychowiak, mengklaim bahwa ia merasa dikhianati dan ditipu oleh bos PSG, Unai Emery, ketika bermain di klub Ligue 1. Agen Piala Dunia 2018

Usai ditransfer dengan harga 28 juta pounds dari Sevilla, pemain Polandia bermain 18 kali untuk PSG di musim lalu dan hanya tujuh kali turun sebagai starter.

Dan karena minim bermain, Krychowiak memutuskan datang ke Premier League menuju West Brom sebagai pemain pinjaman, namun menolak kembali ke Prancis.

"Saya berbicara dengan pelatih, namun setiap saya bicara dengannya saya merasa ditipu. Dan saya tidak mengerti mengapa," tuturnya di Sky Sports..

"Pelatih mengenal saya dengan baik. Kami menghabiskan dua tahun bersama dan sebelum saya mengikat kontrak dia meminta saya datang ke PSG dan saya tidak bermain."

"Namun inilah sepakbola dan bagi saya hal terpenting adalah musim depan dan pertandingan berikutnya. Bagi para pemain yang terpenting adalah bermain dan saya tidak."


"Jadi saya sekarang ingin menikmati sepakbola. Saya tidak tahu apakah saya akan kembali. Dalam sepakbola semua bisa terjadi." Agen Judi Terpercaya
Krychowiak sudah mencatat empat penampilan di Premier League untuk The Baggies.

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net


EmoticonEmoticon