NAPOLI TAK MERASA LEBIH SUPER DARI JUVE

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   12.57
Sbobet - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri tidak ingin tim asuhannya besar kepala dengan hasil yang diraih pada awal musim 2017/18. Bagi Sarri, Juventus masih menjadi tim yang paling kuat dan Napoli masih belum selevel dengan Juve. Agen Judi Terpercaya

Napoli menjadi satu-satunya tim yang mampu meraih poin sempurna hingga giornata ke-7 Serie A. Napoli pun memimpin klasemen dengan 21 poin. Unggul dua poin dari Juventus dan Inter Milan yang berada di bawah mereka.

Hasil bagus tersebut membuat Napoli kini masuk dalam jagoan untuk meraih scudetto. Tapi, Sarri justru meminta fans untuk tetap tenang. Ia merasa bahwa favorit utama scudetto tetaplah Juventus, sang juara bertahan.

"Tenang, Juve saat ini adalah tim yang paling kuat dalam tujuh atau delapan tahun terakhir. Bagi
saya, mereka tetaplah favorit dan lancang untuk membandingkan diri kita dengan mereka," kata Sarri kepada Gazzetta dello Sports.


"Kami bukan anti-Juve dan saat ini mereka masih berada di level yang lain," tegasnya.
Bagi pelatih berusia 58 tahun, posisi puncak klasemen yang kini diraih oleh Napoli tidak bisa diartikan sesuatu yang istimewa. Musim baru berjalan tujuh laga dan tidak bisa dijadikan acuan sebagai kandidat scudetto. Agen Piala Dunia 2018

"Bicara tentang posisi pertama, setelah memainkan tujuh pertandingan adalah suatu yang relatif. Masih terlalu singkat dari jalur yang harus Anda lalui untuk menjadi kandidat [scudetto]."
"Ini adalah perasaan yang menyenangkan, tapi perjalanan musim ini masih jauh," tutup Sarri.

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net

Tampilkan Komentar