MARSEILLE SELALU INGAT NIATNYA GAET STRIKER ARSENAL

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   11.58
Olympique Marseille disebut masih tertarik untuk merekrut striker Arsenal, Lucas Perez. Agen Judi Terpercaya

Marseille gagal menghadirkan Perez di Agustus silam. Sang pemain akhirnya memilih kembali ke Deportivo La Coruna dengan status peminjaman selama semusim.

Namun demikian, Marseille kabarnya masih tertarik pada sang striker, menurut laporan Le 10 Sport, dan siap mengajukan penawaran untuknya di masa mendatang.

Klub disebut sudah menyiapkan rencana untuk menghadirkannya di akhir musim nanti, meski bisa jadi akan coba mendekatinya di Januari mendatang, mengingat lini serang tim asuhan Rudi Garcia belakangan terus menuai kritik.


Perez sendiri tahu bahwa ia tidak punya masa depan jika terus bertahan di Arsenal.
Sang striker pernah mengatakan bahwa The Gunners sudah bersikap egois dengan tidak ingin melepasnya dengan harga murah, meski tahu bahwa ia takkan bisa mendapat garansi main di Emirates. Agen Piala Dunia 2018

"Arsenal lebih mengutamakan kepentingan mereka sendiri, mereka mulanya tidak ingin melepas saya kembali ke Depor," buka Perez pada September silam.

"Mereka sudah mencapai banyak kesepakatan dengan klub lain tapi sudah jelas bahwa saya katakan pada mereka hanya ingin bermain ke Depor dan tidak ada alternatif lain," sambung pemain berusia 28 tahun ini.

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net

Tampilkan Komentar