INGIN SUKSES, STRIKER CHELSEA DI SURUH TIRU DROGBA

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   13.39
 Claude Makelele meminta pemain pinjaman dari Chelsea, Tammy Abraham, untuk mengikuti contoh mantan bintang klub, Didier Drogba dan Samuel Eto'o, jika ingin meraih sukses. Agen Piala Dunia 2018

Pemain 20 tahun dipinjamkan ke Swansea City dari The Blues. Ia kini ditangani oleh mantan asisten di Chelsea, Paul Clement, dan Makelele - yang memenangkan dua gelar Liga Primer di Stamford Bridge antara 2003 dan 2008.

Striker Inggris U21 menunjukkan performa apik selama dipinjamkan ke Bristol City musim lalu, dengan mencetak 13 gol dalam 40 penampilan di Championship.

Ia mampu mengulang performa sama di Swansea, dengan mencetak tiga gol dalam sembilan pertandingan pertama.

Namun menurut Makelele, takkan mudah bagi Abraham untuk bisa menembus tim inti Chelsea jika ia kembali musim depan.


"Kualitasnya hebat, tapi dia harus bekerja keras. Dia masih muda dan punya banyak waktu. Dia ingin jadi salah satu striker terbaik Premier League. Dia harus mencontoh apa yang dilakukan Drogba dan Eto'o. Bisakah dia main di Chelsea? Semoga. Dia harus sukses dulu di Swansea," tutur Makelele di Evening Standard.

"Dia harus memberi tekanan pada Conte, itu akan sulit. Dia harus beradaptasi dengan baik, namun kami akan menekannya. Namun dia harus menunjukkan ambisi untuk bisa mencapai puncak."

"Dia cepat. Semua tergantung padanya. Dia bagus. Namun dia harus terus mendorong kemampuannya. Setelah itu terjadi, dia akan bisa menjadi salah satu striker terbaik di Premier League." Agen Judi Terpercaya

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net

Tampilkan Komentar