Rabu, 11 Oktober 2017

EMRE CAN SANGAT DI NANTIKAN KONTRAKNYA DI JUVENTUS

Emre Can sudah dinanti kontrak menggiurkan di Juventus, menurut laporan yang beredar di Italia. Agen Judi Terpercaya
Pemain 23 tahun menyisakan kurang dari 10 bulan dalam kontraknya di Liverpool saat ini dan sudah berulangkali dikaitkan dengan Juventus.

Tim Serie A sempat mendapatkan penolakan usai menawar pemain Jerman seharga 23 juta pounds di hari terakhir bursa musim panas, sementara Liverpool berharap bisa memperpanjang masa baktinya.

Namun dengan waktu kurang dari 10 bulan, The Reds kesulitan meyakinkannya untuk bertahan.
Can dikabarkan ingin klausul baru dimasukkan dalam kontrak anyarnya, namun hingga kini kedua belah pihak masih belum berhasil mencapai kesepakatan.

Direktur Juve, Giuseppe Marotta, sempat mengatakan bahwa pihaknya akan coba mendekati Can pada Januari mendatang. Namun Corrierre dello Sport mengatakan bahwa Liverpool takkan membiarkan itu terjadi dengan mudah.


Meski demikian, Juventus dan perwakilan sang pemain dikabarkan sudah sering mengadakan komunikasi dalam beberapa bulan terakhir. Tim Serie A konon sudah menyiapkan kontrak yang siap ia teken di musim panas mendatang. Agen Piala Dunia 2018

Namun itu bisa juga terjadi di Januari, mengingat Can diperbolehkan melakukan negosiasi dengan klub lain dan mengikat perjanjian pra-kontrak.

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net


EmoticonEmoticon