DUA RONALDO TERMASUK KATEGORI LAWAN TANGGUH BAGI BUFFON

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   11.24
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon memilih empat pemain yang menjadi lawan paling tangguh yang pernah ia hadapi. Dari empat pemain tersebut, dua nama Ronaldo masuk dalam pilihan Buffon. Agen Judi Bola

Buffon punya karir yang panjang di dunia sepakbola. Buffon mendapatkan laga debut di level senior saat usianya baru 17 tahun bersama klub AC Parma. Saat ini, Buffon sudah berusia 39 tahun.
Tentu sudah banyak penyerang hebat yang pernah dihadapi oleh Buffon. Dari semua lawan yang pernah dihadapi, berikut adalah empat pemain paling tangguh pilihan Buffon saat diwawancara oleh Copa90.

"Saya katakan bahwa lawan tertangguh yang pernah saya hadapi yakni Ronaldo - asal Brasil - Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane," ucap Buffon dalam wawancara tersebut.
Cristiano Ronaldo menjadi momok bagi Buffon kala bermain di final Liga Champions pada musim lalu. Kapten timnas Portugal tersebut mencetak dua gol ke gawang Buffon, membawa Madrid menang dengan skor 4-1.

Pada momen penghargaan pemain terbaik Liga Champions, Ronaldo menyebut jika gol ke gawang Buffon sangat spesial. Saat itu, Buffon duduk tempat di samping Ronaldo. Keduanya pun kemudian saling tertawa.


Sementara, Messi selama ini punya catatan sulit saat berjumpa Buffon. La Pulga seperti kehilangan magisnya di depan Buffon. Tapi, pada bulan September lalu, Messi sukses dua kali membobol gawang Buffon. Agen Piala Dunia 2018

Ketika itu Barca menang 3-0 atas Juve di laga fase grup Liga Champions 2017/18 di Camp Nou.
"Saya adalah orang sayang sangat bersahabat dengan para pemain belakang dan saya adalah orang yang sangat membenci striker," kata Buffon sambil terkekeh.

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net

Tampilkan Komentar