CITA-CITA YANG PALING DI INGINI XAVI JADI PELATIH QATAR

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   11.41
 Menjalani karir sepakbola di Qatar nampaknya sudah menjadi tempat yang nyaman bagi seorang Xavi Hernandez. Kini, mantan pemain Barcelona tersebut bertekad untuk menjadi pelatih bagi timnas Qatar. Agen Judi Bola

Setelah mengakhiri kontraknya bersama Barca pada tahun 2015, Xavi memang langsung pindah ke Qatar. Ia menerima tawaran untuk bermain di klub Al Sadd. Ini adalah musim ketiga bagi jebolan La Massia bermain di Qatar.

Tahun ini, usia Xavi sudah memasuki 37 tahun. Tentu saja bukan usai yang muda bagi Xavi untuk tetap aktif bermain di level profesional. Meskipun sejauh ini ia masih menjadi andalan bagi Al Sadd.

Xavi pun sudah punya rencana pensiun dan bercita-cita menjadi pelatih bagi tim nasional Qatar.

"Saya berada di sini untuk membantu Qatar memperbaiki sepakbolanya hingga mereka bisa bersaing dengan negara-negara lain di dunia. Tujuan saya adalah menjadi pelatih merek," ucap Xavi dikutip dari Marca. Agen Piala Dunia 2018


"Saya rasa itu akan menjadi hal yang bagus untuk saya, saya butuh pengalaman. Tapi, setidaknya saya punya keuntungan karena sudah tahu kemampuan di sini dan mengetahui lingkungannya," sambungnya.

Ambisi Xavi masih belum bisa terjadi dalam waktu dekat. Saat ini, ia masih punya kontrak dengan Al Sadd. Selain itu, Qatar juga masih punya kontrak dengan Felix Sanchez sebagai pelatih timnas.

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net

Tampilkan Komentar