CHELSEA NAMPAKNYA BELUM MENYERAH UNTUK MENDAPATKAN ALEX SANDRO BEK JUVE

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   02.33
Juara bertahan EPL, Chelsea nampaknya belum menyerah untuk mendapatkan bek Juventus, Alex Sandro. The Blues kabarnya siap untuk meningkatkan penawaran mereka untuk mengamankan jasa sang bek sayap tahun depan. Agen Piala Dunia 2018


Sudah bukan rahasia lagi jika Alex Sandro menjadi target transfer Chelsea. Ia disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang ingin didatangkan Antonio Conte ke Stamford Bridge pada musim panas kemarin.

Namun pada prakteknya, mimpi Conte untuk melatih Sandro di Chelsea harus pupus. Pasalnya Juventus selaku pemilik sang pemain menolak uang sebesar 60 Juta pounds dari mereka, sehingga transfer itu batal terjadi.

Menurut laporan yang diturunkan Mundo Deportivo, kubu The Blues belum mau lempar handuk untuk mendatangkan Sandro. Mereka dikabarkan akan kembali melayangkan tawaran untuk mendatangkan Sandro dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah memiliki rencana untuk meluluhkan hati Si Nyonya Tua. Mereka siap menaikan tawaran mereka menjadi 70 Juta pounds untuk mendaratkan sang pemain ke London tahun depan. Agen Judi Bola

Chelsea sendiri diyakini sudah menarik perhatian sang pemain. Pasalnya hingga saat ini Si Nyonya Tua belum berhasil meyakinkan sang pemain untuk memperpanjang kontraknya di Turin.

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net

Tampilkan Komentar