Senin, 04 September 2017

ROONEY DAN GIGGS PALING SERING JADI SASARAN HAIRDRYER TREATMENT FERGUSON

Eks bomber Manchester United Wayne Rooney menyebut dirinya dan Ryan Giggs merupakan pemain yang paling sering jadi korban hairdryer treatment dari Sir Alex Ferguson. Agen Judi Bola

Selama menukangi Setan Merah dari tahun 1986, Ferguson terkenal dengan ketegasan dan kedisiplinannya. Ketika ada pemain yang melanggar titah-titahnya, ia tak akan segan untuk memarahi pemain tersebut habis-habisan.

Ia akan memarahi pemain tersebut dengan suara lantang dan langsung di depan wajahnya, dalam jarak dekat. Oleh karena itulah, omelan manajer legendaris asal Skotlandia tersebut dinamai hairdryer treatment.

Sudah banyak pemain yang jadi korban amukan Ferguson. Akan tetapi Rooney kemudian mengungkapkan bahwa selama dirinya berada di Old Trafford, ia dan Giggs jadi pemain yang paling sering menerima perlakuan tersebut.

"Itu terjadi terhadap saya dan Giggsy lebih dari siapapun. Kami adalah pemain yang paling sering dimarahinya. Tapi ia tahu ketika ia memarahi kami berdua, karakter itu dimaksudkan untuk membuat kami bermain dan memperbaiki diri," tuturnya kepada talkSPORT.

"Ia yang terbaik tapi ia tidak pernah membuat keadaan menjadi rumit. Saat ini terkadang ada sedikit terlalu banyak informasi, terlalu banyak pemikiran yang masuk ke dalamnya. Terkadang yang Anda butuhkan adalah 'Anda lebih baik dari mereka, keluarlah dan menangkan pertandingan itu'," serunya.
"Ia memiliki keseimbangan yang tepat dan manajemen manusianya tidak ada duanya. Ia tahu mana para pemain yang bisa ia damprat dan mereka yang harus dirangkulnya," terang striker yang kini gabung Everton tersebut.


EmoticonEmoticon