PUJIAN SAHA UNTUK PERFOMA MKHITARYAN

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   11.22
Mantan striker Manchester United Louis Saha menyebut Henrikh Mkhitaryan saat ini telah berdaptasi sepenuhnya dengan skuat Setan Merah dan mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Agen Judi Bola

Gelandang serang asal Armenia tersebut didatangkan oleh Setan Merah pada musim panas 2016 lalu. Pada awalnya, mantan pemain Borussia Dortmund itu sempat mengalami kesulitan beradaptasi di skuat asuhan Jose Mourinho tersebut.

Apalagi, ia juga sempat mengalami cedera dan hal itu tak membantunya sama sekali dalam proses adaptasinya tersebut. Meski demikian, ia masih cukup sering dimainkan oleh Mourinho.

Di musim ini, pemain berusia 28 tahun tersebut langsung tampil menawan. Dari tiga pertandingan, ia langsung menyumbangkan lima assist. Dua di laga lawan West Ham, dua berikutnya di laga lawan Swansea City dan satu lagi di pertandingan kontra Leicester City.

"Saya pikir Henrikh Mkhitaryan sekarang lebih dalam bentuk permainan terbaiknya karena ia mengerti dengan tepat ke mana harus pergi, ia telah bisa memahami hal itu dengan semua pemain," ujar Saha seperti dilansir Soccerway.
"Jadi, ini adalah kombinasi hebat untuk bisa mendapatkan organisasi sebenarnya dari Mourinho dan bakat yang bisa mengekspresikan diri mereka pada saat yang tepat," serunya.

Di laga berikutnya, Setan Merah akan bermain melawan Stoke City. Pertandingan tersebut akan digelar pada 9 September 2017 mendatang.

Belum jadi member Arenabetting88 ? segera gabung !
minimal Deposit hanya 50rb rupiah sudah bisa memainkan semua game !!
Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net

Tampilkan Komentar