PRESIDEN ATLETICO PEDE DATANGKAN COSTA DI AWAL TAHUN NANTI

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   00.14
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, berdiam soal negosiasi yang digelar klubnya untuk merekrut Diego Costa.


Sebelumnya ada laporan yang mengatakan bahwa Atletico terus meminta Chelsea menurunkan harga sang striker, yang kini memilih untuk tinggal di Spanyol dan menolak kembali ke Stamford Bridge.

Namun demikian, Cerezo tidak ingin memberikan banyak detail pada media, ketika ditanya soal kemungkinan menghadirkan kembali striker kelahiran Brasil tersebut dalam waktu dekat.

Atletico sendiri tengah terkena hukuman embargo FIFA dan baru bisa kembali mendaftarkan pemain anyar di Januari mendatang. Agen Judi Bola

"Diego Costa? Kami tidak bisa membeli sebelum Januari, dan setelah tanggal itu kami bisa mendapatkan Costa dan juga pemain lainnya," tutur Cerezo menurut Sportsmole.

"Kontrak baru Diego Simeone? Kontrak tersebut ada masa kadaluarsanya dan ketika kontrak yang sekarang akan segera berakhir, maka wajar jika klub berbicara soal kontrak baru."

Costa sendiri sepertinya tidak bisa lagi kembali ke Stamford Bridge dalam waktu dekat. Selain sang pemain bersikap keras, klub juga sepertinya sudah siap untuk melepas sang bomber - yang musim lalu mencetak 20 gol di Premier League.

Kabar yang beredar dari Inggris mengatakan loker Costa di ruang ganti Chelsea sudah dikosongkan dan mobilnya dipindahkan ke lahan parkir untuk anggota tim junior The Blues.

Belum jadi member Arenabetting88 ? segera gabung !
minimal Deposit hanya 50rb rupiah sudah bisa memainkan semua game !!

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.Arenabetting88.net

Tampilkan Komentar