PESAN PERPISAHAN MBAPPE UNTUK MONACO

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   21.04
 Kylian Mbappe memahami kemarahan fans Monaco usai ia pindah ke PSG dengan kesepakatan senilai 180 juta euro, namun menegaskan bahwa ia selalu mencintai klub.

Usai spekulasi yang intens soal masa depannya di musim panas, pemain 18 tahun akhirnya menuntaskan transfernya pekan lalu. Agen Judi Bola


Ia awalnya akan dipinjamkan ke PSG, dan klub Paris akan membelinya di akhir musim nanti, jika memang sang pemain menunjukkan performa memuaskan.

Mbappe mengakui bahwa ia pergi di situasi yang kurang tepat, namun ia berambisi untuk membawa perjalanan karirnya naik ke level yang lebih tinggi.

"Saya tahu beberapa dari anda tidak mengerti keputusan saya, dan saya merasakan kemarahan, namun saya mengerti," tulis Mbappe di Twitter.

"Saya juga mengerti ada beberapa siulan dari laga terakhir kami, karena ada banyak informasi salah yang beredar."

"Saya belum berubah, semua orang di sekitar saya tidak berubah. Anda mungkin marah, benci, atau mencemooh sya, namun anda tak bisa menghentikan saya mencintai anda karena itulah kebenarannya."

Mbappe kemudian menyebut Monaco sebagai 'klub hebat' dan mengakui bahwa ia ada di posisi di mana ia hanya bisa mengucapkan terima kasih, pada tim yang musim lalu menjuarai Ligue 1 tersebut.

Belum jadi member Arenabetting88 ? segera gabung !
minimal Deposit hanya 50rb rupiah sudah bisa memainkan semua game !!

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net

Tampilkan Komentar