Minggu, 03 September 2017

OZIL BOSAN ARSENAL CUMA MENANG DI FA CUP MELULU

Agen Sbobet - Gelandang Arsenal Mesut Ozil senang dengan prestasi timnya dalam beberapa tahun terakhir di FA Cup namun ia berharap musim ini timnya akan bisa jadi juara Premier League.

Ozil gabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada tahun 2013 lalu. Sampai saat ini, ia telah mengoleksi tiga gelar FA Cup dan satu trofi Community Shield.

Prestasi tersebut jelas tidak memuaskan bagi para penggemar Arsenal. Banyak dari mereka yang kemudian melancarkan kritikan pada Arsene Wenger, dan pada Ozil sendiri serta sejumlah pemain The Gunners lainnya.

Pasalnya, Arsenal sendiri sudah lama sekali tidak memenangkan trofi juara Premier League, atau trofi besar lainnya macam Liga Champions. The Gunners sendiri terakhir memenangkan gelar liga pada tahun 2004 silam.

Memenangi trofi Piala FA memang cukup bagus menurut Ozil. Akan tetapi, ia berharap timnya kini bisa berprestasi lebih baik lagi, dan bisa meraih trofi juara Premier League.

"Kami telah mencapai banyak hal dalam empat tahun bersama kami. Tiga dari 13 kemenangan di Piala FA didapatkan dalam empat tahun terakhir, dan butuh waktu 75 tahun bagi klub untuk memenangi 10 gelar lainnya. Ini adalah tambahan dari tiga gelar Community Shield," tulis Ozil dalam akun Instagramnya.

"Bagaimanapun, enam gelar dalam empat tahun cukup banyak. Namun, ini hanya membuat diri saya dan tim malah lebih kecewa karena tidak berperan dalam perburuan gelar pada akhir musim lalu - ini adalah sesuatu yang kami harap bisa berubah tahun ini," tandasnya. BANDAR JUDI BOLA

Belum jadi member Arenabetting88 ? segera gabung !
minimal Deposit hanya 50rb rupiah sudah bisa memainkan semua game !!

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net


EmoticonEmoticon