MARCELO TERINSPIRASI DENGAN SOSOK ROBERTO CARLOS

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   02.13
Marcelo belum lama ini memberikan pujian pada beberapa figur penting yang sudah membantu melesatkan karirnya di Real Madrid.

Bek Brasil itu sudah 11 tahun membela Los Blancos. Selama periode itu, ia sudah meraih tiga gelar Liga Champions dan dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu bek kiri terbaik dunia.


Marcelo mengatakan bahwa Roberto Carlos merupakan salah satu sosok yang menjadi inspirasinya di atas lapangan. Agen Judi Bola

"Roberto Carlos akan berlari maju mundur tanpa henti di sisi kiri seperti binatang. Saya suka menyerang, namun tidak sekedar menyerang. Dan di belakang? Jika kami punya masalah, kami akan menyelesaikannya. Namun pertama kami akan menyerang," tulis Marcelo di Players' Tribune.

"Dulu saya punya Fabio Cannavaro. Dia akan bilang, 'Tenang, saya Cannavaro, saya akan atasi ini'. Dia seperti Casemiro sekarang. 'Maju saja Marcelo. Biar kami urus yang lainnya nanti.'"

"Casemiro, dia menyelamatkan saya. Saya mungkin bisa bermain hingga usia 45 tahun jika dia terus di sisi saya."

Marcelo kemudian memberikan tribut spesial pada eks bek Madrid, Fabio Cannavaro.

"Cannavaro banyak membantu ketika saya pertama datang ke Madrid. Aturannya adalah saya boleh menyerang selama saya berlari lagi ke belakang. Namun jika saya terlambat? Itu akan jadi masalah besar, dia akan meneriaki saya. Cannavaro bersikap keras karena alasan tertentu dan saya suka itu darinya."

Belum jadi member Arenabetting88 ? segera gabung !
minimal Deposit hanya 50rb rupiah sudah bisa memainkan semua game !!

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.Arenabetting88.net

Tampilkan Komentar