LLORENTE TAK SABAR BERDUET DENGAN KANE

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   11.40
Agen Sbobet - Striker baru Tottenham Fernando Llorente mengaku sangat senang mempunyai kesempatan untuk bermain bersama Harry Kane.

The Lilywhites berhasil mendapatkan Llorente dari Swansea City di detik-detik akhir penutupan bursa transfer pemain musim panas ini. Transfer ini cukup mengejutkan karena sebelumnya bomber asal Spanyol ini lebih gencar dikaitkan dengan klub London lainnya, Chelsea.

Llorente diperkirakan hanya bakal menjadi pelapis Kane setelah sang pemain memutuskan bergabung dengan Spurs. Meskipun begitu, ia tetap merasa sangat senang karena punya kesempatan belajar dari Kane dan juga manajer Mauro Pochettino.

"Saya sangat senang datang ke sini. Saya pikir Harry Kane adalah striker yang luar biasa dan saya sangat senang bermain bersamanya dan pemain lainnya. Saya ingin mengenal mereka dan mulai berlatih dengan rekan satu tim baru saya," kata Llorente di situs resmi klub.

"Saya 32 tahun tapi saya ingin belajar setiap hari dan saya pikir saya bisa belajar banyak hal dari Harry dan pemain lainnya. Saya bisa belajar banyak dari Mauricio Pochettino dan saya akan melakukan yang terbaik di sini.

"Saya pikir saya bisa melakukan lebih banyak hal dalam karir saya dan impian saya adalah melakukan hal itu di Tottenham."
Usai bermain di Spanyol dan Italia, tahun lalu Llorente melanjutkan kariernya di Inggris dengan menerima pinangan Swansea.

Secara mengejutkan, Llorente tampil impresif di Premier League. Dari 33 kali penampilan, pemain 32 tahun ini sukses mencetak 15 gol. BANDAR JUDI BOLA

Belum jadi member Arenabetting88 ? segera gabung !
minimal Deposit hanya 50rb rupiah sudah bisa memainkan semua game !!

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net

Tampilkan Komentar