LIVERPOOL TIDAK BISA MENJAMIN MASA DEPAN COUTINHO

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   12.07
Playmaker Liverpool Philippe Coutinho dikabarkan tak diberitahu oleh manajemen The Reds apakah ia diperbolehkan untuk pindah dari Anfield musim depan atau tidak. Agen Judi Bola

Musim panas ini, Coutinho menjadi incaran raksasa Catalan, Barcelona. Bahkan, Blaugrana begitu ngotot untuk bisa segera mendatangkan pemain Brasil itu ke Camp Nou pada musim ini.

Barca sendiri sudah melepas tiga penawaran pada Liverpool, namun semuanya ditolak oleh manajemen The Reds. Bahkan, klub Merseyside itu tidak bergeming saat Coutinho sendiri juga mengajukan transfer request.

Di sisi lain, adanya transfer request tersebut membuat hubungan Coutinho dengan para pendukung Liverpool retak. Banyak fans yang kemudian menginginkan agar pemain 25 tahun itu agar dilepas saja, atau bahkan mungkin nasibnya digantung saja seperti Mamadou Sakho.

Barca sendiri akhirnya menarik diri dari perburuan eks pemain Inter Milan tersebut. Pasalnya mereka mengklaim bahwa Liverpool mematok harga mencapai 200 juta Euro.

Coutinho sendiri dikabarkan sangat sedih transfernya ke Barca gagal. Sebab ia ingin bisa mengikuti jejak Luis Suarez pada 2014 lalu. Ia pun disebut masih berharap untuk bisa gabung Lionel Messi cs.

Menurut laporan dari Daily Mirror, pihak Liverpool saat ini tak memberikan kejelasan terkait masa depannya. Mereka disebut tak memberikan kepastian apakah akan merelakannya untuk angkat kaki dari Anfield musim panas mendatang atau tidak.
Coutinho sendiri tidak main di lima pertandingan awal yang dijalani oleh Liverpool. Dua di playoff Liga Champions dan tiga di Premier League.

Sebab ia disebut mengalami cedera punggung, dan terkena virus. Meski demikian, ia justru bisa ikut bermain dan menyumbang satu gol saat timnas Brasil bermain melawan Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Belum jadi member Arenabetting88 ? segera gabung !
minimal Deposit hanya 50rb rupiah sudah bisa memainkan semua game !!
Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net

Tampilkan Komentar