JOSE GIMENEZ MASUK INCARAN INTER MILAN

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   00.07
Klub Serie A, Inter Milan bertekad untuk kembali berburu bek tengah pada bursa transfer Januari mendatang. Kubu La Beneamata disebut ingin mendatangkan bek muda Atletico Madrid, Jose Gimenez ke Giuseppe Meazza.

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, Inter memang cukup getol mencari bek baru. Pelatih mereka, Luciano Spalletti menganggap lini pertahanan Nerrazurri masih terlalu keropos sehingga ia butuh sosok bek tangguh di jantung pertahanan timnya. Agen Judi Bola


Inter sendiri santer disebut akan mendatangkan Eliaquim Mangala dari Manchester City dan Shkodran Mustafi dari Arsenal. Namun hingga bursa transfer ditutup, tidak ada satupun dari antara kedua pemain itu yang merapat ke kota Milan.

Menurut laporan yang diturunkan Tuttosport, kubu Inter Milan akan kembali berburu bek baru di bulan Januari nanti. Mereka disebut akan mengincar bek muda Atletico Madrid, Jose Gimenez.

Gimenez sendiri dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya. Pasalnya hingga saat ini belum kunjung mendapat kesempatan bermain reguler di lini pertahanan Los Rojibalncos.

Bek berusia 22 tahun itu sudah memasuki tahun terakhir di kontraknya bersama Atletico. Untuk itu ia sudah bisa menjalin perjanjian pra kontrak bersama Inter Milan pada bulan Januari nanti.

Belum jadi member Arenabetting88 ? segera gabung !
minimal Deposit hanya 50rb rupiah sudah bisa memainkan semua game !!

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net

Tampilkan Komentar