Senin, 04 September 2017

ITALIA SEMPAT INGIN NATURALISASI MAURO ICARDI

Bomber Inter Milan, Mauro Icardi rupanya pernah mendapatkan panggilan untuk membela timnas Italia. Namun, Icardi diklaim telah menolaknya dan memilih untuk menunggu kesempatan bermain di timnas Argentina. Agen Judi Bola

Pekan ini, nama Icardi memang telah kembali masuk dalam daftar skuat timnas Italia. Dalam beberapa tahun terakhir, nama Icardi memang tidak masuk skuat Albiceleste karena kalah bersaing, meski sebenarnya ia selalu tampil apik bersama Inter.

"Italia? Ya, timnas Italia coba memanggil Icardi dua atau tiga kali, tapi dia selalu menolak," ucap agen Icardi, Wanda Nara kepada Telefe.

Icardi memang sudah lama disebut masuk dalam radar timnas Italia. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun ini sudah punya pasport Italia. Icardi sudah merintis karir di Italia sejak tahun 2011 saat bermain untuk tim muda Sampdoria.

"Icardi punya ide yang jelas dan ia hanya ingin membela Argentina. Dia tergerak saat [Jorge] Sampaoli memanggilnya karena itu adalah bagian dari mimpinya. Ia sudah lama ingin jadi bagian dari Argentina," tandas Wanda.

Icardi bermain selama 90 menit saat Argentina berjumpa dengan Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Hanya saja, ia gagal memberikan gol pada negaranya dan Argentina hanya bermain imbang tanpa gol.

Belum jadi member Arenabetting88 ? segera gabung !
minimal Deposit hanya 50rb rupiah sudah bisa memainkan semua game !!
Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net


EmoticonEmoticon