Selasa, 12 September 2017

GIANLUIGI BUFFON DIKLAIM PERFOMANYA

Mantan pemain Juventus, David Trezeguet memberikan pendapatnya terkait kritik yang tengah menerpa penjaga gawang Bianconeri dan timnas Italia, Gianluigi Buffon yang diklaim banyak pihak sudah selesai.


Buffon yang kini berusia 40 tahun,memang tengah mendapatkan banyak kritik terkait performanya akhir-akhir ini. Bahkan usai Italia kalah telak dari Spanyol, Buffon disebut telah usai dan sudah waktunya pensiun.

Dan jelang pertemuan melawan Barcelona di penyisihan grup Liga Champions tengah pekan ini, Trezeguet yang pernah satu tim dengan Buffon selama beberapa tahun justru menertawakan kritik pada Buffon.

"Buffon sudah selesai? Tenang- tenang: masih ada waktu! Beberapa kritik adalah bagian dari permainan. Tapi Buffon baik-baik saja dan bisa terus menunjukkan  perfoma kualitasnya yang luar biasa," ujarnya.

"Dia telah di sepakbola modern selama 20 tahun, jadi dia tahu bagaimana mengatasi kritikan dan tahu apa yang perlu untuk dilakukan," sambungnya.  Agen Judi Bola

"Dia salah satu kiper terbaik dalam sejarah, bila bukan yang terbaik. Dan ini bukan kebetulan bahwa dia disayangi dan dicintai fans kemanapun dia pergi. Saya tak akan terkejut bila dia menerima tepuk tangan dari fans di Camp Nou," tandasnya.

Belum jadi member Arenabetting88 ? segera gabung !
minimal Deposit hanya 50rb rupiah sudah bisa memainkan semua game !!

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net


EmoticonEmoticon