Selasa, 26 September 2017

FABREGAS AKUI CONTE BUAT HIDUPNYA SEMAKIN RUMIT

Bintang Chelsea, Cesc Fabregas, mengakui bahwa karirnya menghadapi jalan terjal usai sempat tak mendapat kepercayaan dari manajer Antonio Conte.

Fabregas sempat beberapa kali tak masuk dalam barisan pemain utama di The Blues, sejak Conte mendarat di London Barat di musim panas 2016.

Namun perlahan, dengan gol-gol dan assist vitalnya, eks Barcelona itu berhasil membuktikan bahwa ia masih layak mendapat kesempatan. Conte pun memutuskan memasukkan Fabregas dalam rencana utamanya. AGEN JUDI BOLA

Di akhir musim, The Blues sukses menjadi juara Premier League 16/17, usai sebelumnya hanya finish di peringkat 10 klasemen Premier League.

Fabregas lantas mengatakan di Marca: "Saya takkan membantahnya, itu adalah musim yang sulit. Saya sebelumnya bermain di semua pertandingan bersama Mourinho dan Hiddink, tiba-tiba saya tak lagi diperhitungkan."


"Tidak semua orang tahu apa yang sudah saya lalui selama beberapa bulan tersebut dan bahkan ada beberapa orang yang bertindak terlalu jauh dengan mengatakan saya sudah tidak layak bermain. Hanya keluarga saya yang tahu apa yang sudah saya hadapi."

Dan ketika ditanya apakah dia sempat mempertimbangkan pergi dari Stamford Bridge, Fabregas menjawab dengan tegas.

"Jujur, tidak. Saya tahu apa yang bisa saya berikan pada tim dan apakah saya bermain atau tidak, jadi saya memutuskan bertahan dan berjuang," lanjutnya.

"Bersama Antonio, tidak ada opsi lain selain bersaing dan memberikan 100 persen di tiap sesi latihan dan pertandingan."

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.Arenabetting88.net


EmoticonEmoticon