CONTE DIKLAIM TIDAK TERTARIK DENGAN DRINKWATER

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   20.49
Salah satu jurnalis Daily Record, Duncan Castles mengklaim bahwa pelatih Chelsea, Antonio Conte tak menginginkan Danny Drinkwater karena dia berharap pemain yang kualitasnya setara Nemanja Matic.

Sebagaimana diketahui, Chelsea musim panas ini secara mengejutkan memilih melepas Nemanja Matic ke rival mereka, Manchester United. Conte sendiri dalam beberapa kesempatan telah mengatakan dia butuh tambahan di lini tengah sebagai pengganti Matic. Agen Judi Bola


Chelsea memang sudah mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco yang diproyeksikan sebagai pengganti Matic, namun Conte disebut belum puas. Petinggi Chelsea pun bergerak dan menutup kesepakatan dengan Danny Drinkwater di hari terakhir bursa transfer.

Namun lagi-lagi Conte disebut tak menginginkan Drinkwater dalam timnya karena dia berharap petinggi The Blues mendatangkan pemain dengan kualitas setara Nemanja Matic. Conte disebut tak berpikir bahwa Drinkwater memiliki kualitas itu.

"Saya pikir tak ada cara bagi anda menggambarkan Drinkwater setara dengan Nemanja Matic. Ini adalah Chelsea lama, dimana mereka mendapatkan uang dari pemain yang diinginkan tim lain, dan kemudian mereka menghabiskan kurang untuk mendapatkan penggantinya," ujarnya.

"Drinkwater bukan pemain yang diinginkan Conte sebagai gelandangnya," tambahnya.

"Posisi Conte, dia akan senang menerima penjualan Matic tapi dia ingin mendatangkan dua pengganti, Bakayoko di dapat dan pemain yang kualitasnya sama. Chelsea telah membiarkan pemain kunci pergi ke rival utama. Tapi Chelsea tak memberinya pengganti yang diinginkan, itulah yang selalu dilakukan Chelsea," tandasnya.

Belum jadi member Arenabetting88 ? segera gabung !
minimal Deposit hanya 50rb rupiah sudah bisa memainkan semua game !!

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net

Tampilkan Komentar