BARCELONA VS JUVENTUS DI LIGA CHAMPIONS

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   00.23
Pertandingan kedua tim ini bakal menjadi pertandingan duel yg luar biasa di ajang Liga champion. Musim lalu kedua tim bertemu di perempat final dengan Juventus yang sukses meraih kemenangan dengan agregat 3-0.



Namun situasi saat ini jauh berbeda dibanding musim lalu. Barcelona sudah kehilangan Neymar dan kali ini kemungkinan akan memberikan full debut kepada Dembele. Juventus juga sudah kehilangan Bonucci dan dalam laga ini kehilangan banyak pemain karena berbagai alasan.Agen Judi Bola

Laga ini bisa menjadi ujian berat pertama bagi Ernesto valverde setelah Supercopa de Espana lalu. Valverde akan kehilangan Rafinha yang mengalami cedera panjang serta Sergi Roberto yang belum sepenuhnya sembuh dari cedera, meski bisa dipaksakan bermain jika kondisinya memaksa. Selain dua pemain itu semua penggawa Barca sepertinya siap tempur. 

Barca sepertinya akan menurunkan skuat terbaik mereka dalam laga ini. Ter Stegen akan berdiri di bawah mistar gawang dengan dikawal Semedo, Pique, Umtiti dan Alba. Andres Iniesta, sergio Busquets dan Rakitic akan menjadi pengatur permainan di tengah sementara messi, Suarez dan Dembele akan menjadi trio penyerang di depan.

Di kubu tim tamu, Massimiliano Allegri sedang dipaksa memutar otak. Ia kehilangan banyak sekali pemain penting Juve yang harus absen dalam laga ini. Claudio Marchisio, Sami Khedira, mario Mandzukic, dan Giorgio Chiellini cedera dan tak bisa main. Benedikt Howedes tak dibawa karena dinilai belum siap. Kondisi Alex Sandro juga masih meragukan setelah sakit akhir pekan lalu. Stephan Lichtsteiner dan Marko Pjaca juga tak masuk dalam skuat Liga Champions musim ini.

Allegri sepertinya akan memasang Gianluigi Buffon sebagai kiper dengan dilindungi oleh De Sciglio, Barzagli, Rugani dan memaksakan Alex Sandro main. Di tengah, Pjanic dan Matuidi ditugaskan untuk menandingi para gelandang Barca. Douglas Costa, Dybala dan Bernardeschi sepertinya akan diberi kesempatan tampil bersama. Mereka akan mendukung Gonzalo Higuain yang dipasang sebagai penyerang utama.

Belum jadi member Arenabetting88 ? segera gabung !
minimal Deposit hanya 50rb rupiah sudah bisa memainkan semua game !!

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net






Tampilkan Komentar