Jumat, 29 September 2017

5 pemain Buangan Real Madrid Yang Bersinar di Tempat Lain



Real Madrid memang terkenal sebagai klub yang hobi mengumpulkan pemain bintang. Bahkan tidak sedikit bintang yang didatangkan itu ditebus dengan harga yang sangat mahal.

Namun, Madrid juga dikenal punya sejarah yang buruk dalam menjual pemain. Banyak pemain hebat yang dilepas Madrid meski sebenarnya masih berguna untuk klub.

Pemain yang tidak bertahan lama di Santiago Bernabeu tentu saja harus melanjutkan karirnya di tempat lain. Dan para pemain berikut ini berhasil membuktikan mereka bisa sukses setelah meninggalkan Madrid.  Agen Judi Bola

Berikut ini lima pemain buangan Real Madrid yang bersinar di tempat lain seperti dilansir Sports 

1.Mesut Ozil

Mesut Ozil tampil sangat cemerlang di Piala Dunia 2010 bersama timnas Jerman sehingga menarik minat dari Real Madrid. Ia meninggalkan Werder Bremen yang telah dibelanya selama dua musim.

Selama tiga tahun berseragam Madrid, Ozil mampu membuat lebih dari 100 penampilan dan mencetak 19 gol untuk raksasa Spanyol. Pada musim 2011/12 ia mampu mengantarkan Los Blancos memenangkan gelar La Liga.

Meski punya peran yang penting di klub, Ozil secara mengejutkan dijual Madrid pada tahun 2013. Penjualan Ozil ke Arsenal disinyalir untuk mendanai transfer Gareth Bale dari Tottenham.

Selama empat tahun di London, Ozil telah memenangkan tiga FA Cup dalam empat tahun dan menjadi pemain kunci di Emirates Stadium. Ozil mampu membuktikan kepada semua orang bahwa pemain Jerman itu bisa sukses di Premier League.da. 

2.Wesley Sneijder

Produk akademi Ajax, Wesley Sneijder bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2007. Sneijder mempunyai tugas berat menggantikan David Beckham di klub meski bermain di posisi yang berbeda.

Sneijder sebenarnya tampil cukup bagus untuk Madrid tapi cedera membuat pemain Belanda itu harus sering absen di lapangan. Akhirnya, sang pemain dilepas ke Inter Milan pada 2009.

Sneijer meraih kesuksesan besar pada musim pertamanya di Italia. Ia berhasil memenangkan treble bersejarah di bawah asuhan Jose Mourinho dengan memenangkan Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.

Setelah menghabiskan empat musim di Inter, Sneijder melanjutkan karirnya di Turki bersama Galatasaray. Pemain berusia 33 tahun itu sekarang sedang mengadu nasib di Prancis dengan Nice.

3.Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain bergabung dengan Real Madrid dari klub Argentina River Plate pada 2007. Ia mampu meraih tiga gelar La Liga dan mencetak 107 gol dari 190 penampilan di liga bersama Madrid sebelum dijual ke Napoli pada 2013.

Setelah pindah Napoli, Higuain tetap tampil tajam dan dia memenangkan Coppa Italia pada musim pertamanya. Higuain meraih gelar Capocannoniere pada musim 2015/16 dan memecahkan rekor gol pada musim tersebut.

Setelah mencetak 71 gol dalam 104 pertandingan untuk Napoli, dia menarik perhatian Juventus menebusnya seharga 90 juta pounds. Higuain kemudian menantang mantan klubnya Real Madrid di final Liga Champions meski pada akhirnya gagal menjadi juara.

Sampai hari ini Higuain masih dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

4.Arjen Robben

Arjen Robben bergabung dengan Real Madrid pada musim panas yang sama dengan Sneijder setelah tiga tahun di Chelsea. Robben memutuskan pindah ke Spanyol setelah memenangkan banyak gelar di London.

Sama seperti Sneijder, Robben menghabiskan dua musim bersama Los Blancos sebelum dijual ke Bayern Munchen. Meski mampu memenangkan La Liga, Robben akhirnya dipaksa pindah ke Bayern Munchen.

Bayern mendatangkan Robben dengan biaya 25 juta pounds dan terbukti menjadi keputusan bagus buat pemain dan klub. Robben berhasil mengangkat trofi Liga Champions di sana setelah mengalahkan Borussia Dortmund di sana.

Kini Robben sudah memenangkan enam gelar Bundesliga, DFB-Pokal dan DFB Super Cup.

5.Angel Di Maria

Pemain bagus lainnya yang sudah memenangkan gelar untuk Real Madrid tapi pada akhirnya harus hengkang. Ia meninggalkan Madrid hanya satu bulan setelah memenangkan Liga Champions.

Setelah bermain untuk Madrid selama empat tahun, Di Maria menuju ke Premier untuk bermain di bawah Louis Van Gaal dengan Manchester United. Namun, kiprahnya di Old Trafford tidak berlangsung lama meski membuat 10 assist di Premier League.

Di Maria kemudian bergabung dengan PSG pada 2015 dan sejauh ini menjadi salah satu keputusan terbaik dalam karirnya. Ia mampu membuat 18 assist di Ligue 1 pada musim pertamanya.

Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah memenangkan enam trofi selama memperkuat tim Ibukota Prancis dan sekarang dengan skuat yang terdiri dari Neymar, Edinson Cavani, Kylian Mbappe mereka menjadi penantang serius di Liga Champions.

Customer Service Arenabetting88:

» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net


EmoticonEmoticon