Senin, 21 Agustus 2017

PINTU EVERTON SANGAT TERBUKA UNTUK COSTA



Ronald Koeman mengungkapkan bahwa tangan Everton akan terbuka untuk Diego Costa jika dirinya memang tidak berniat lagi untuk melanjutkan karirnya bersama tim Chelsea, mereka percaya daripada membiarkan striker Spanyol menganggur sampai kepada Januari 2018, akan sangat sia-sia tampaknya.


Apakah itu di pinjamkan ataupun permanen, Everton sama sekali tidak mempermasalahkannya, selama Costa berniat untuk lepas dari tim The Blues, tim The Toffees akan membantu mantan striker Atletico Madrid ini untuk bisa pergi dari Stamford Bridge.

Sebenarnya Costa memang hendak merumput ke mantan klubnya lagi di Spanyol yakni Atletico Madrid, namun tim Atletco mendapatkan masalah dengan kasus finansial fair play yang mereka lakukan di musim-musim sebelumnya, akibatnya mereka tidak bisa menambahkan pemain dan mengeluarkan pemain di kesempatan bursa transfer kali ini.

Disebabkan oleh karena itulah tim The Toffees menawarkan jalan keluar kepada Diego Costa yang setidaknya bisa menjadi anggota sementara dari tim Everton hanya pada satu musim ini, jika berniat, mereka akan mengurus juga transfer pemain ke Atletico Madrid jika saatnya sudah tiba.

“Kami berniat melakukan hal tersebut, mungkin kedengaranya goblok, namun itu bisa menjadikan Costa sedikit lebh menghemat waktu dan tetap terjaga permainananya, ia bisa melakukan banyak hal di baris depan, akan sangat di sayangkan jika ia menganggur selama satu musim atau setengah tahun.
“Daripada tidak melakukan apapun, Everton akan membuka tangan lebar-lebar untuknya, jika ia memang berniat untuk menunggu, ia takkan kami paksa untuk bergabung.

“Bila ia menolak pun tidak ada yang bisa kami katakan, karena Everton masih belum sanggup untuk turut serta di dalam kualifikasi Liga Champions, tim ini tidak memberikan banyak pilihan kecuali berjuang untuk menunjukkan beberapa hal baru dari satu musim ke musim berikutnya,” ungkap Ronald Koeman.
Di dalam laga kualifikasi Liga Europa terakhr kali menghadapi tim Hajduk Split, tim asuhan Koeman berhasil menang telak 2-0, berkat kepada penamabahan Wayne Rooney ke dalamnya, tingkat penyerangan dari tim The Toffees bisa disebut lebih bagus daripada musim sebelumnya

Belum jadi member Arenabetting88 ? segera gabung !
minimal Deposit hanya 50rb rupiah sudah bisa memainkan semua game !!
Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net


EmoticonEmoticon