Kamis, 03 Agustus 2017

LUIS SUAREZ MENGIRIM PESAN SALAM PERPISAHAN UNTUK NEYMAR JR

Setelah Lionel Messi, kini giliran Luis Suarez yang mengirimkan salah perpisahan untuk Neymar. Pada ucapan perpisahannya, Suarez meminta Neymar untuk tidak berubah.






Tio MSN dipastikan tidak akan lagi menghiasi lini depan Barcelona pada musim 2017/18 yang akan datang. Neymat, telah memutuskan untuk meninggalkan Barca di bursa transfer musim panas. Kubu Barca pun telah mempersilahkannya pindah.

Kepergian Neymar tentu saja menjadi pukulan yang cukup telak untuk para pemain Barca. Setelah Messi, kini giliran Suarez yang menulis pesan perpisahan untuk pemain asal Brasil di akun instagram pribadi miliknya.

"Teman, saya berharapkan yang terbaik dalam segala hal akan datang untuk Anda!!! Juga terima kasih atas dukungan yang Anda berikan, untuk semua hal yang saya pelajari bersama denganmu dan untuk momen-momen unik yang kita lalui bersama!!!," tulis Suarez.


"Tetap seperti ini dan jangan pernah ubah cintamu, teman kecil," sambung pemain asal Uruguay ini.

Merebak kabar bahwa Neymar akan bergabung dengan PSG saat memutuskan untuk pergi dari Barca. Pemain berusia 25 tahun akan ditebus dengan harga 222 juta euro oleh PSG, sesuai dengan nilai yang tertera dalam klausul pelepasannya.

Sementara itu, PSG juga akan memberikan kontrak yang mewah untuk Neymar. Mantan pemain Santos akan diberi kontrak dengan nilai 30 juta euro untuk satu musim kompetisi. 


Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» www.Arenabetting88.com


EmoticonEmoticon