JAKARTA KEMBALI MENJADI TUAN RUMAH DI AJANG ONE CHAMPIONSHIP

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   13.43
Gelaran olahraga seni bela diri campuran ONE Championship kembali hadir di Indonesia. Dengan titel ONE Total Vicctory, ajang tersebut akan digelar pada 16 September 2017.

Adapun tempat yang dipilih untuk menggelar ONE Championship tahun ini adalah Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. JCC sendiri selalu menjadi tempat penyelenggaraan ajang tersebut dalam dua tahun terakhir. Agen Judi Bola


Arena berkapasitas 5.000 tempat duduk itu mulai menjadi lokasi penyelenggaraan ONE Championship pada awal tahun 2016. Sejak saat itu, JCC menjadi arena pilihan untuk pertarungan bela diri setiap saat promotor melakukan pertunjukkan tahunan ini di Indonesia.

“Setiap saat ONE Championship diadakan di Indonesian. Bisnis yang besar akan segera mengikutinya, terutama saat minggu pertarungan bisa memberikan banyak keuntungan dan pendapatan bagi banyak bisnis kecil dan menengah di kota metropolitan ini,” ujar Chairman and CEO of ONE Championship, Chatri Sityodtong.

“Akan hadir banyak penggemar dari negara tetangga di Asia, media, dan para profesional dari berbagai industri yang datang ke kota dimana gelaran ini diadakan. Tak heran jika pertunjukkan olahraga langsung seperti ini memiliki dampak yang sangat besar terhadap ekonomi lokal,” sambungnya.

Juara dunia kelas terbang ONE Championship, Kairat Akhmetov akan tampil di partai utama di pentas tersebut. Dia bakal bertanding melawan anggota Team Lakay Geje “Gravity”, Eustaquio.
Belum jadi member Arenabetting88 ? segera gabung !
minimal Deposit hanya 50rb rupiah sudah bisa memainkan semua game !!

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info /

Tampilkan Komentar