HASIL PERTANDINGAN BRAZIL VS EKUADOR 2 - 0

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   22.35
Tuan rumah Brasil sukses mengalahkan Ekuador 2-0 dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Arena do Gremio (1/9). Gol kemenangan Canarinha dibuat oleh Paulinho dan Philippe Coutinho.


Sejak awal pertandingan tuan rumah Brasil sudah langsung mendominasi. Meski sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia Rusia, tim Samba masih bermain ngotot demi memberikan aksi maksimal pada pendukung setia mereka di kandang sendiri.

Peluang perdana di laga ini datang dari gelandang anyar Barcelona, Paulinho. Eks penggawa Guangzhou Evergrande itu melepas tembakan keras yang sayangnya masih bisa ditepis oleh Banguera di menit ke-9.
Dua menit berselang, giliran Willian yang punya kesempatan emas mencetak gol. Namun demikian, upaya dari pemain Chelsea tersebut masih belum tepat sasaran.

Sepuluh menit jelang babak pertama usai, striker Manchester City, Gabriel Jesus, menyambar bola liar di dalam kotak penalti. Namun bukannya merobek jala lawan, tendangan Jesus malah menyamping.
Babak pertama ditutup dengan skor kacamata alias imbang tanpa gol.

Gol yang dinantikan oleh publik Brasil akhirnya baru benar-benar terjadi di babak kedua. Paulinho memecah kebuntuan usai sepakan kerasnya sukses merobek jala ekuador. Penggawa Barca itu sukses memanfaatkan bola kiriman Willian via tendangan sudut di menit ke-69.

Usai mencetak gol pertama, Brasil kian rajin menggempur pertahanan Ekuador. Hasilnya, mereka membuat gol kedua lewat Philippe Coutinho di menit ke-76. Pemain Liverpool yang sebelumnya diklaim mengalami cedera punggung itu melakukan penyelesaian matang usai menuntaskan umpan dari Jesus.
Hingga laga berakhir, tak ada gol tambahan yang tercipta. Kemenangan ini membuat poin Brasil bertambah menjadi 36 dari 15 pertandingan. Sementara Ekuador masih bertahan di posisi tujuh dengan 20 poin.
Susunan Pemain Kedua Tim

Brasil: Alisson, Marquinhos, Joao Miranda (46' Silva), Marcelo, Dani Alves, Willian (84' Luan), Casemiro, Paulinho, Renato Augusto (59' Coutinho), Neymar, Gabriel Jesus.

Ekuador: Banguera, A. Valencia, Arboleda, Velasco, Achilier, Ramirez, Quinonez, Noboa, Martinez (79' M. Caicedo), Gaibor (73' Cazares), E. Valencia (73' F. Caicedo).

Belum jadi member Arenabetting88 ? segera gabung !
minimal Deposit hanya 50rb rupiah sudah bisa memainkan semua game !!
Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info /


Tampilkan Komentar