Selasa, 04 Juli 2017

PSG Resmi Pertahankan Gelandang Bintangnya


Thiago Motta sudah mengikat kontrak anyar berdurasi satu tahun dengan PSG, menurut pengumuman resmi yang mereka luncurkan.

Pemain 34 tahun sepakat untuk bertahan di Paris musim depan, usai sebelumnya ia dikabarkan menolak tawaran untuk bermain di Amerika Serikat.

Motta sebelumnya juga sempat dikabarkan akan kembali ke Serie A begitu kontraknya habis, di mana ia kemungkinan besar akan ditampung oleh mantan klubnya, Genoa.

Namun demikian, eks Barcelona itu kini mengaku amat antusias melanjutkan petualangannya di PSG.


Sebuah kehormatan untuk meneruskan kontrak saya di PSG. Saya memiliki kisah istimewa dengan klub ini, yang sudah amat percaya pada saya di lima tahun terakhir, tutur Motta

Petualangan terus berlanjut dan saya amat bahagia. Kami akan terus menjadi kompetitif dan memberikan usaha maksimal untuk melangkah sejauh mungkin di semua kompetisi.

Presiden Nasser Al-Khelaifi, menambahkan: "Kami amat puas bisa memperpanjang kontrak Thiago. Motta adalah sosok penting dalam skuat ini dan kepemimpinannya dan pengetahuannya amat dihargai suporter kami. Dia memberikan kontribusi besar dalam perkembangan PSG." 

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Arenabetting88.com


EmoticonEmoticon