PEMAIN DIDEKATI JUVENTUS KLOPP SANGAT KESAL !!

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   04.19



Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya sedikit kesal dengan Juventus sekarang ini, karena mempersulit mereka untuk memberikan sodoran kontrak baru kepada Emre Can, alhasil, Klopp harus berbicara empat mata kepada pemain lini tengahnya untuk memastikan dirinya tetap membantunya selama ia masih menjadi manajer di dalam tim Liverpool.

Musim mendatang akan menjadi musim terakhir bagi Emre Can, menurut kepada kontraknya yang masih belum di perbaharui, musim depan adalah tenggak waktunya, dan melihat prestasinya yang cukup meyakinkan, tentu saja tim The Reds berencana untuk memberikannya kontrak baru, namun akhirnya datang hasutan dari Juventus yang tertarik untuk merekrutnya.

Berkat kepada hal tersebut, mau tidak mau gaji dari Can harus di naikkan, jika tidak, mungkin saja ia akan lebih memilih Juventus ketimbang terus bermain untuk tim Liverpool.
Hal tersebut sedikit rumit dan bermasalah di akui oleh Klopp sebagai manajer, akan tetapi, daripada tidak bisa menahannya, ia berusaha sebaik mungkin untuk bisa meyakinkan Liverpool dan juga Emre Can untuk bisa terus bermain untuknya.

“Emre Can sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik di musim lalu, itu sebabnya saya berniat untuk mempertahankanya, tidak ada pemain di lini tengah yang lebih bagus darinya sekarang, saya bahkan tidak memikirkan untuk merekrut penggantinya.


“Jika ia pergi, sama saja akan seperti di riset permainan kami, itu sebabnya saya sama sekali tidak berniat untuk melepasnya bagaimanapun caranya, dan saya pastikan kepada Juventus, tidak akan ada tawaran yang datang untuk dirinya,” ungkap Jurgen Klopp.

Lini tengah berdarah aslikan Jerman ini masih menjadi perhatian dari beberapa klub besar, Klopp bisa memastikan bahwa itu semua masalah upah yang di dapatkan, jika di dalam kontrak baru tidak ada disebutkan kenaikan gaji, ia pasti tidak akan mendaratkan pena hitam di atas kontrak barunya.
Namun ketika di tanyakan langsung, Emre Can tidak mengiyakan hal tersebut, ia percaya ia senang di Liverpool dan akan terus bermain di Anfield, tidak tahu mana yang benar dan salah, yang pastinya, Klopp sedang berusaha meyakinkannya untuk menetap


Untungnya bermain di arenabetting88 ? 
Minimal Deposit Hanya 50.000!!! 
Depo pertama ada bonus 10%
Disetiap Deposit bonus 5%
Rollingan casino 0.8%
Cashback Game Sbobet 5%
Ajak teman Bermain ? dapat bonus 3% dari total winlose dihitung 1 bulan
Cashback 5-15%
www.arenabetting88.com

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» www.Arenabetting88.com

Tampilkan Komentar