NEYMAR MERASA TIDAK BERGUNA DI BARCELONA KARENA MESS

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   04.37


Banyak yang menyebutkan bahwa Neymar itu iri dengan apa yang sekarang ini di dapatkan oleh Lionel Messi, namun kenyataan itu sama sekali bukan seperti yang banyak orang katakan, striker Brazil sebenarnya merupakan pesepakbola top, ia bisa mengamankan banyak gelar individu juga sebenarnya, dengan syarat, ia harus meninggalkan tim Barcelona tentunya.

Hanya saja, awal mula ia memutuskan untuk datang ke Barcelona, itu bukan tanpa sebab, ia berharap dengan bermain bersama Barcelona, ia akan bisa sebanding dengan Messi, akan tetapi kenyataannya berkata lain, ia hanya menjadi bayangannya.

Selama ini, ketika di tanyakan mengenai Messi, ia selalu mengatakan bahwa Barcelona tentunya tidak akan tahu seperti apa nantinya tanpa Messi, ia memang adalah pahlawannya, ikonnya, dan semua hal yang menyenangkan terus disebutkan tentangnya.

Sebelum ke Barca, Neymar bersama Santos berhasil merebut perhatian seluruh dunia, anak muda berbakat dan berpotensi untuk disebut sebagai yang terbaik di generasinya, tapi ia memutuskan untuk pergi ke Barcelona, dan di Camp Nou, ia tampak tidak memiliki kesempatan untuk bersinar, ia tidak bisa melakukan banyak hal terutama dalam hal memproduksi gol juga, jikalaupun ia berhasil membawa tim Barcelona menang, pastinya semua komentar akan mengarah ke Messi.


Terakhir kali, Neymar memang sudah mendaratkan pena di atas kontrak yang berisikan lima tahun lagi bermain untuk Barcelona, sampai tahun 2021 kontraknya berlaku, sama seperti Messi sekarang, dan itu juga lah yang menyebabkan harga transfernya naik menjadi 222 juta mata uang Euro, namun, apakah itu sebanding ? tentu saja tidak, Neymar adalah orang yang ambisius, ia ingin sukses dan untuk bisa mencapai hal tersebut, ia perlu berpisah dari Messi.

Barcelona memiliki dua pilihan, diantara menjual Messi dan membiarkan Neymar menetap atau sebaliknya ? namun tampaknya itu bukan opsi yang gampang untuk di ambil, dan lagian, Messi masih mampu memproduksi gol, jadi Barca takkan mau menjualnya.
Itu sebabnya Neymar mengambil keputusan yang cukup mengejutkan untuk mengambil tawaran dari ti Paris Saint Germain yang berani membayar mahal dirinya

Untungnya bermain di arenabetting88 ? 
Minimal Deposit Hanya 50.000!!! 
Depo pertama ada bonus 10%
Disetiap Deposit bonus 5%
Rollingan casino 0.8%
Cashback Game Sbobet 5%
Ajak teman Bermain ? dapat bonus 3% dari total winlose dihitung 1 bulan
Cashback 5-15%
www.arenabetting88.com

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» www.Arenabetting88.com

Tampilkan Komentar