Jumat, 28 Juli 2017

BRAVO MENGAJAK SANCHEZ UNTUK BERGABUNG DENGAN CITY !


Claudio Bravo menyatakan akan menyambut kehadiran Alexis Sanchez di Manchester City dengan tangan terbuka jika rekannya di timnas Chile tersebut memutuskan hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.


Masa depan Sanchez di Arsenal masih belum pasti ketika kontraknya tinggal menyisakan satu tahun lagi. Arsenal memastikan tak ingin menjual pemain bintangnya tersebut ke klub rival di Premier League. Namun kepindahan Sanchez ke City masih mungkin terjadi.

Manchester City menjadi salah satu klub yang tertarik mendapatkan Sanchez, bersaing dengan PSG dan Bayern Munchen. Josep Guardiola, mantan pelatih Sanchez di Barcelona, tertarik membawa mantan anak buahnya tersebut ke dalam timnya yang akan menantang gelar Premier League musim 2017/2018.

Saat ini Sanchez masih menikmati masa liburannya. Ia mendapatkan jatah liburan lebih panjang setelah membela Chile di kompetisi Piala Konfederasi 2017 di Rusia bulan lalu.

Sanchez mengungkapkan via media sosial belum bisa kembali ke Arsenal karena sakit. Kondisi ini bisa jadi hanya alasan bahwa Sanchez sebenarnya memang tak ingin kembali ke Arsenal.

Jika Sanchez benar akan hengkang dari Arsenal lalu bergabung dengan City, Bravo yang merupakan kompatriot Sanchez di Chile, siap menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Jika ia memutuskan pergi, kami akan menunggunya dengan tangan terbuka di City," ucap Bravo pada 24 Horas.

Sementara itu, masa depan Bravo sendiri di City juga tengah dipertanyakan. Setelah penampilan buruknya musim lalu, City mendatangkan penjaga gawang baru tahun ini. Mereka membeli Ederson dari Benfica dengan harga 40 juta euro.
Kehadiran Ederson dipercaya akan membuat Bravo kian sulit bersaing mendapatkan tempat di tim utama.

Untungnya bermain di arenabetting88 ? 
Minimal Deposit Hanya 50.000!!! 
Depo pertama ada bonus 10%
Disetiap Deposit bonus 5%
Rollingan casino 0.8%
Cashback Game Sbobet 5%
Ajak teman Bermain ? dapat bonus 3% dari total winlose dihitung 1 bulan
Cashback 5-15%
www.arenabetting88.com

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781 (FULL)
» PIN BBM : 33557AD9
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Link alternatif www.Arenabetting88.info / www.arenabetting88.net


EmoticonEmoticon