ANDER HERRERA - DAVID DE GEA BAHAGIA BERSAMA MANCHESTER UNITED !

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   00.20
Gelandang tangguh ander herrera mengatakan  bahwa david de gea dalam keadaan yang baik dan sangat bahagia bersama manchester united dan dia akan bertahan di old trafford.





David de gea yang selalu di kaitkan akan hengkang ke real madrid musim depan soal transfer nya, namu de gea membantah akan pergi dari manchester united ke real madrid musim ini.

Kini real madrid kembali menegaskan bahwa klub sudah tidak tertarik lagi untuk mendatangkan dacid de gea ke santiago bernabeu dan akan mempercayai sepenuhnya kepada kiper utama real madrid yakni kaylor navas.

Hererra menegaskan bahwa kompatriotnya itu bahagia untuk terus melanjutkan karirnya di Old Trafford, usai musim lalu membantu klub memenangkan Piala Liga dan Liga Europa.


kami semua rekan satu tim dengan de gea dan kami selalu berpikir positif bahwa dia sangat bahagia dan dia telah menunjukkan semua nya pada tim, david de gea adalah salah satu kiper terbaik di dunia yang saat ini bermain di premier league pungkas ander herrera pada media inggris.

manchester united baru saja membuka tour pra musim di amerika serikat dan menang dengan skor telak 5 - 2 atas LA galaxy pekan lalu.

Saat ini kami kembali menjelma sebagai salah satu tim raksasa eropa yang kuat dan patut di waspadai dan kami akan mencoba memenangkan trofy liga champions dan liga premier inggris musim depan dan kami semua percaya pada manager jose mourinho.


Untungnya bermain di arenabetting88 ? 
Minimal Deposit Hanya 50.000!!! 
Depo pertama ada bonus 10%
Disetiap Deposit bonus 5%
Rollingan casino 0.8%
Cashback Game Sbobet 5%
Ajak teman Bermain ? dapat bonus 3% dari total winlose dihitung 1 bulan
Cashback 5-15%
www.arenabetting88.com

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» www.Arenabetting88.com

Tampilkan Komentar