Selasa, 06 Juni 2017

TERRY SIAP DIPINANG DENGAN HARGA 100 RIBU POUND PER PEKAN

Mantan kapten Chelsea John Terry dikabarkan siap bermain di klub manapun yang menginginkan servisnya, asalkan klub itu bersedia menggajinya 100 ribu Pounds per pekan.
Defender gaek berusia 36 tahun tersebut saat ini sudah berstatus bebas transfer. Kontraknya bersama dengan Chelsea memang sudah berakhir.

http://www.arenabetting88.com/

Meski sudah berumur, namun Terry kabarnya masih diminati oleh banyak klub. Selain klub-klub di Tiongkok, ataupun di Qatar, sejumlah klub di Premier League juga menginginkan servisnya. Agen Judi Bola

Menurut laporan dari London Evening Standard, Terry kini siap main di klub manapun. Namun klub tersebut harus bisa membayar gajinya 100 ribu Pounds per pekannya.
Media tersebut juga menyebutkan, sebelumnya klub Brighton & Hove Albion sempat mencoba merekrut Terry ke Falmer Stadium. Namun klub yang baru promosi itu mundur teratur setelah mengetahui Terry meminta digaji sebesar itu.

http://www.arenabetting88.com/

Lebih lanjut, media itu juga mengatakan bahwa sebelum keluar dari Chelsea, musim kemarin gaji pokok Terry sebenarnya menurun drastis. Ia diklaim hanya dibayar sebesar 50 ribu Pounds per pekannya.
Terry sendiri memang masih belum ingin pensiun saat ini. Ia pun disebut merasa pede akan bisa mendapat klub baru yang bersedia memenuhi permintaan gajinya.


Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Arenabetting88.com


EmoticonEmoticon