Rabu, 07 Juni 2017

MILAN LEBIH PILIH JUAL DONNARUMMA KE MADRID

AC Milan dikabarkan lebih memilih untuk menjual Gianluigi Donnarumma ke Real Madrid ketimbang mengizinkan Mino Raiola membawanya ke Manchester United. Kontrak Donnarumma akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Milan sendiri sudah berupaya memperpanjang kontrak kiper masa depan mereka itu.


http://www.arenabetting88.com/

Akan tetapi, sampai saat ini pemain berusia 18 tahun itu tidak kunjung memperpanjang kontraknya tersebut. Situasinya kian runyam karena Mino Raiola sempat menyebut akan membawa kliennya ke klub lain.

Kemudian, muncul kabar bahwa Raiola berusaha merancang skenario agar Donnarumma bisa keluar dari San Siro dan pindah ke Old Trafford. Ia juga disebut berusaha membuat transfer dengan nominal yang selangit. Agen Judi Bola


http://www.arenabetting88.com/

Hal itu disebut didengar Milan dan mereka tidak mau tinggal diam. Menurut pandit Telelombardia yakni Davide Russo De Cerame, petinggi Milan langsung menggelar pembicaraan dengan super agen lainnya yakni Jorge Mendes dan dengan pihak Madrid.

Milan melakukan itu dengan niat untuk merusak skenario Raiola dengan mengirim Donnarumma ke Santiago Bernabeu. Tidak cuma Donnarumma saja yang kabarnya bisa dikirim ke Bernabeu. Kiper yang disebut sebagai pewaris Gianluigi Buffon itu juga bisa saja ditemani oleh mentornya yakni Alfredo Magni. Alfredo adalah salah satu staf pelatih di Rossoneri.

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Arenabetting88.com


EmoticonEmoticon