JELANG LAGA FINAL LAWAN JUVE RONALDO MENYEBUT DIRINYA BUKANLAH PEMAIN MEGA BINTANG

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   15.24



http://www.arenabetting88.com/


Cristiano Ronaldo mengakui bahwa dirinya telah menciptakan sejarah selama menjadi pemain sepakbola. Namun demikian, Ronaldo tak mau menganggap dirinya sebagai pemain mega bintang seperti yang sering disematkan orang-orang padanya.

Ronaldo adalah top skor klub sepanjang masa setelah bergabung dengan Madrid pada 2009. Musim ini pemain 32 tahun tersebut mengumpulkan 40 gol di semua kompetisi. Ia baru saja mengantarkan timnya menjuarai La Liga untuk yang pertama kalinya sejak 2012.

Madrid akan mengakhiri musim ini dengan laga final Liga Champions menghadapi Juventus. Laga ini akan menjadi kesempatan bagi klub asal Spanyol tersebut mencetak sejarah sebagai tim pertama yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions.

Tahun lalu, Real Madrid keluar sebagai juara Liga Champions setelah menang atas Atletico Madrid lewat drama adu penalti. Drama seperti tahun lalu tentu saja bisa terulang ketika menghadapi Juventus. Agen Judi Bola

Kiper penuh pengalaman Gianluigi Buffon akan menjadi penjaga gawang Juve. Namun demikian, Ronaldo tak takut menghadapi drama tersebut dan mengatakan tak punya persiapan khusus untuk itu.

"Penalti dalam final? Saya tak takut. Saya berani mengambil risiko. Saya bisa mencetak gol atau melewatkannya," ucap Ronaldo sebelum menjalani laga final.

"Tapi saya tak akan gagal. Anda harus berpikir positif. Itulah bedanya antara pemain bagus, pemain yang sangat bagus dan Galacticos."

"Saya merasa diri saya bukan Galacticos. Tapi saya menganggap diri saya sebagai pemain yang telah menciptakan sejarah di Manchester, Madrid dan bersama tim nasional," sambungnya.

Sementara itu, Ronaldo telah mengukir sejarah di Liga Champions dengan torehan 103 golnya. Pemain asal Portugal ini adalah pemain pertama yang mampu mengumpulkan lebih dari 100 gol di Liga Champions.
Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Arenabetting88.com

Tampilkan Komentar