Rabu, 28 Juni 2017

HENRIKH MKHIRTAYAN "SAYA AKAN LEBIH BAIK DIMUSIM DEPAN"



Henrikh Mkhirtayan, gelandang Manchester United menjelaskan ambisinya di kompetisi musim depan. Selain ingin menolong klubnya bersaing di perebutan trofi juara Liga Inggris, secara personal Mkhirtayan juga berniat bisa mencetak lebih banyak gol dan assist untuk Setan Merah.

Total keseluruhan performa Mkhirtayan di musim perdananya bersama MU dapat dikatakan bagus. Benar bahwa ia miliki masalah dengan proses adaptasi disana, tapi saat sudah mendapat bentuk permainan terbaiknya, pemain satu ini seolah tidak terbendung serta hal tersebut bisa ditinjau dari catatan statistiknya. Keseluruhan, musim lalu Mkhirtayan tampil 41 kali di semua ajang dengan mengemas 11 gol untuk MU. Ia juga berkontribusi dalam membantu tim memenangi tiga Piala seperti EFL Cup, FA Community Shield dan Europa League. Merupakan pencapaian yang bagus tentunya bagi eks pemain Borussia Dortmund serta ia ingin meningkatkannya lagi di musim depan.
” untuk kompetisi yang akan datang, pastinya kami coba bertarung meraih gelar juara Premier League. Saya turut senang andai bisa mencetak lebih banyak gol dan assist juga membantu klub memenangi trofi sebanyak mungkin. Menghadapi Real Madrid? tentu kami akan berusaha mengalahkan mereka dan membawa pulang trofi Piala Super Eropa, ” cetusnya.

Jelas bukan perkara mudah bagi The Red Devils untuk bisa bersaing menjadi pemenang musim depan, terutama setelah mereka kehilangan bomber tajam seperti Zlatan Ibrahimovic. Meski demikian, punya manajer macam Jose Mourinho dapat beri keuntungan tersendiri sebab sang pelatih bisa mentransformasikan motivasi yang ia punya kepada para pemain.

” Saya kira Mou adalah sosok pertarung. Ia bekerja sangat keras untuk memenangi setiap laga dan memastikan kami siap 100 persen. Pelatih memberi kami emosi dan motivasi serta saya dapat belajar pengalaman banyak darinya.
Demi siap bersaing di kompetisi musim depan, MU dikabarkan tengah membidik beberapa pemain di bursa transfer. Adalah Jan Oblak, Michael Keane, Tlemoue Bakayoko dan Antoni Griezmann yang sedang dikaitkan dengan MU.

Untungnya bermain di arenabetting88 ? 
Minimal Deposit Hanya 50.000!!! 
Depo pertama ada bonus 10%
Disetiap Deposit bonus 5%
Rollingan casino 0.8%
Cashback Game Sbobet 5%
Ajak teman Bermain ? dapat bonus 3% dari total winlose dihitung 1 bulan
Uang Tunai-kembali 5-15%
www.arenabetting88.com

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» www.Arenabetting88.com


EmoticonEmoticon