Senin, 05 Juni 2017

Guardiola Dukung Pelatih Baru Barcelona

http://www.arenabetting88.com/

Josep Guardiola memberikan dukungan penuh kepada Ernesto Valverde untuk sukses bersama Barcelona. Valverde memang barusan ditunjuk untuk menjadi pelatih baru Barca menggantikan Luis Enrique yang kontraknya habis pada musim panas ini.

Guardiola dan Valverde memang pernah bermain bersama ketika Valverde membela Barca pada tahun 1988 hingga 1990. Secara personal, Guardiola menyebut Valverde sebagai teman yang baik.

Namun sebagai pelatih, Guardiola juga mengakui kemampuan Valverde. Sebelum ditunjuk untuk menangani Barca, Valverde memang sudah mengumpulkan cukup banyak pengalaman.

"Saya cukup beruntung bisa memanggil Valverde sebagai teman baik saya. Saya percaya dia akan bekerja dengan sangat baik di Barca. Dia adalah pribadi yang baik  dan juga sosok pelatih yang berkualitas," terang Guardiola kepada AS. Agen Judi Bola
 
http://www.arenabetting88.com/

Sebagai mantan pelatih Barca yang membawa banyak sukses, Guardiola tidak mau memberikan nasehat kepada Valverde. Menurutnya, pengalaman Valverde selama ini sudah cukup menjadi bekal untuk bisa sukses.

"Saya tak akan memberikan nasehat kepadanya. Dia hanya perlu menjadi diri sendiri. Saya rasa dia sudah membuktikan diri saat di Yunani (melatih Olympiakos) dan di beberapa klub lainnya. Dia sudah merasakan banyak tekanan, seperti saat di Valencia dan Athletic Bilbao. Dia selalu bisa mengatasinya. Pengetahuannya luas dan dia adalah sosok yang luar biasa."

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Arenabetting88.com


EmoticonEmoticon