Diinginkan barcelona, Ander herrera menegaskan tetap setia pada Manchester united

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   00.07
Gelandang Manchester United, Ander Herrera buka suara seputar rumor ketertarikan Barcelona pada dirinya. Herrera mnenyebut saat ini ia hanya memikirkan MU dan tidak berencana untuk pindah dalam waktu dekat.






Herrera sendiri bergabung dengan United pada tahun 2014 silam oleh Louis van Gaal. Di dua musim pertamanya, ia sempat mengalami kesulitan karena minim mendapat kesempatan bermain.

Namun di bawah asuhan Jose Mourinho, Herrera bertransformasi menjadi salah satu pemain penting bagi MU. Ia tampil apik di lini tengah setan merah, sehingga raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan menginginkan jasanya.






Namun Herrera nampaknya tidak tertarik dengan tawaran Barcelona itu karena ia ingin memenangkan lebih banyak gelar bersama Setan Merah. "Saya sangat berterima kasih kepada Manchester United karena mereka mendatangkan saya dari Spanyol tiga tahun yang lalu," ungkap Herrera kepada www.Arenabetting88.com

"Jadi saat ini hanya mereka yang berada di benak saya setiap saya berada di atas lapangan. Saya juga ingin membalas perhatian mereka kepada saya, sehingga saya pikir ini adalah jalan yang benar."




"Saya ingin terus memenangkan trofi bersama klub ini, saya juga senang dengan perkembangan saya sebagai pemain. Saya merasa bahagia selama berada di klub ini, namun saya tidak akan berhenti sampai di sini. Saya ingin terus bermain, terus berkembang dan membuat para fans kami bangga." tutup pemenang Sir Matt Busby Player of The Year ini.


Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Arenabetting88.com



Tampilkan Komentar