ANJING PENJAGA DIPECAT KARENA TERLALU BAIK

Oleh:   Arena Betting88 Arena Betting88   |   22.53

Ngeliat kasus ada yang dipecat karena sering bolos kerja? Udah biasa
Tapi kalau dipecat karena terlalu baik gimana Gan? Hampir gak pernah ada kan?
Meski jarang tapi buktinya kasus ini beneran ada dan dialami oleh seekor anjing Gan.




Seekor anjing bernama Gavel harus diberhentikan dari pekerjaannya karena dia terlalu baik.



Gavel sudah dilatih untuk menjadi anjing polisi khusus di Kepolisian Queensland. Tapi sayangnya sudah enam minggu menjalani latihan dia dianggap kurang gahar dan terlalu baik untuk menjadi seekor anjing polisi. LIhat aja penampakannya, terlalu imut dan kurang gahar untuk jadi anjing polisi kan?




Alih-alih bisa menangkap dan menangani penjahat dengan gahar, anjing ini malah senang bertemu dengan orang asing. Polisi kemudian merasa bahwa Gavel tidak bisa menunjukkan kemampuan yang diperlukan untuk berada di garis depan.



Untungnya nih Gan, Gavel emang udah deket banget sama gubernur Queensland. Sejak usianya enam minggu dia emang udah tinggal dan dilatih di kediaman resmi gubernur Queensland. Setelah gagal menjalani masa percobaan menjadi seekor anjing polisi, akhirnya Gunernur memberikan Gavel pekerjaan baru sebagai "vice-regal dog".



Di posisi barunya ini Gavel bertugas untuk menyambut tamu dan kelompok tur yang datang ke Rumah Pemerintah Queensland. Dia juga ikut dalam acara-acara seremonial khusus. Untuk menjalani pekerjaan ini, Gavel juga mendapatkan seragam khusus yang menampilkan emblem negara bagian Queensland.



ah gak papa deh. Meski terlalu baik untuk jadi anjing polisi, Gavel akhirnya nemu jalan yang terbaik ya Gan!


NYARI TEMPAT JUDI YANG AMAN?
BERGABUNGLAH DI WWW.ARENABETTING88.COM
MINIMAL DEPOSIT HANYA 50RB !!
BONUS DEPOSIT 10%
ROLLINGAN CASINO 0.8%
REFERAL 3% (MENANG KALAH TETAP DAPAT)
WD DAN DEPOSIT CEPAT GA BERTELE2 (5 MENIT PALING LAMA)
Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» www.Arenabetting88.com

Tampilkan Komentar