Kamis, 25 Mei 2017

Video: BALE TIDAK LAKU FOTO, RONALDO AJAK BALE FOTO BERSAMA



Real Madrid memastikan gelar juara La Liga mereka dengan mengalahkan Malaga pada jornada terakhir. Bermain di La Rosaleda, Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 lewta gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.Agen Judi Bola


Setelah laga usai, para penggawa Madrid sempat merayakan kesuksesan mereka di lapangan. Namun perayaan itu terasa tidak lengkap karena Madrid tidak mendapatkan trofi La Liga, bahkan sampai mereka pulang ke ibukota sekali pun.

Saat perayaan di La Rosaleda itu, semua kamera wartawan seolah tertuju kepada bintang utama Madrid, Cristiano Ronaldo. Para wartawan berebut mengambil foto Ronaldo yang saat itu membawa syal Madrid. Lalu Ronaldo melihat Gareth Bale yang seperti kebingungan, tak punya teman bicara. Meski sudah berada di Madrid selama hampir empat tahun, Bale memang belum cakap berbicara Bahasa Spanyol.

Ronaldo lalu meminta tolong kepada Coentrao untuk memanggilkan Bale, namun Coentrao nampak salah paham dan mengambilkannya bendera Portugal. Ronaldo pun hanya tertawa saja. Akhirnya Ronaldo mendatangi Bale dan mengajaknya foto di depan para wartawan.




WWW.ARENABETTING88>COM
Musim ini Bale memang banyak diganggu cedera sehingga performanya tidak maksimal.
Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Arenabetting88.com


EmoticonEmoticon