Minggu, 21 Mei 2017

Tanpa Ibrahimovic, MU Diklaim Bakal Kesulitan Lawan Ajax


Eks pemain Manchester United Arnold Muhren memprediksi Setan Merah akan kesulitan menghadapi pertandingan lawan Ajax Amsterdam tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic. Agen Judi Bola

Ibrahimovic dipastikan akan absen lama bagi United. Sebab ia mengalami cedera lutut yang parah. Ia bahkan diprediksi harus absen hingga satu tahun.

Cedera itu didapatnya saat Setan Merah bermain melawan Anderlecht di leg kedua babak perempat final Liga Europa. Pemain asal Swedia itu terpaksa harus ditarik keluar pada menit ke-91.

MU memang masih memiliki sejumlah pemain berkelas ketimbang skuat Ajax. Namun menurut Arnold Ajax akan bisa memberikan kesulitan pada skuat United, apalagi raksasa asal Belanda itu memiliki banyak pemain muda yang begitu enerjik.


"United masih memiliki beberapa pemain dalam lini serangnya yang bisa membuat perbedaan dalam laga besar. Tapi akan jauh lebih sulit tanpa Zlatan Ibrahimovic. Saya pikir tanpa dirinya, United akan mengalami kesulitan," cetusnya seperti dilansir Mirror.

"Gelandang mereka, dengan pemain seperti Michael Carrick dan Marouane Fellaini, bukan pemain yang tepat melawan pemain yang cepat, muda dan mobile yang dimiliki Ajax," ujar Arnold.

Pria yang juga pernah memperkuat Ajax ini menambahkan, United harus bisa memenangkan laga tersebut. Sebab jika tidak hasilnya akan sungguh merugikan klub.

"Sebuah klub seperti Manchester United seharusnya, setidaknya, akan bermain di Liga Champions musim depan. Jadi jika mereka kalah melawan Ajax di Stockholm, ini akan menjadi kejutan mutlak bagi klub - baik secara finansial di tingkat sepak bola," tandasnya.


EmoticonEmoticon