Senin, 29 Mei 2017

SUAREZ : TERIMA KASIH LUIS ENRIQUE

http://www.arenabetting88.com/

Striker Barcelona Luis Suarez berterima kasih pada Luis Enrique atas semua ilmu yang ia berikan kepadany dan mendoakannya sukses setelah resmi pisah dari Blaugrana. Barcelona menjalani pertandingan terakhirnya bersama dengan Alaves pada tanggal 28 Mei lalu. Laga itu adalah laga final Copa del Rey.

Laga itu menjadi laga perpisahan bagi seorang Enrique. Sebab ia tidak lagi memperpanjang kontraknya di klub tersebut. Lionel Messi sebelumnya sudah mengucapkan salam perpisahan pada Enrique. Kini giliran Suarez yang melakukan hal yang sama. Agen Judi Bola
 
http://www.arenabetting88.com/

"Terima kasih pelatih. Khususnya untuk semua hal yang telah kau ajarkan kepadaku!! TERIMA KASIH dan sukses di masa depan."

Enrique mulai melatih Barcelona sejak tahun 2014 lalu. Di musim debutnya, ia sukses mengantarkan Barca meraih trofi La Liga, Copa Del Rey dan Liga Champions.

Di musim berikutnya, ia membawa Barca berjaya meski tidak sehebat musim debutnya. Ia masih bisa membawa Messi cs meraih trofi La Liga dan Copa Del Rey. Musim ini, ia hanya berhasil membawa Barca merai trofi Copa Del Rey.

Customer Service Arenabetting88:
» SMS: 0821-6500-5947
» PIN BBM : 55A2F781
» Whatsapp : +855-1760-7647
» WeChat : arenabetting88
» Line : arenabetting88
» YM : arenabetting88@yahoo.com
» Layanan Live Chat 24JAM ONLINE
» Arenabetting88.com


EmoticonEmoticon